Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Saturday, November 17, 2012

Resolusi PBB Kembali Dikoyak Masalah GAY

Resolusi HAM PBB ternyata tidak permanen! Setiap 2th sekali, resolusi ini akan direvisi. Tahun 2010, PBB sempat heboh dengan dihapusnya pasal perlindungan gay dari Deklarasi HAM, "berkat" usaha gigih dari negara2 ISLAM, AFRIKA, bahkan INDONESIA!!! Untungnya, Amerika Serikat berhasil membujuk beberapa negara untuk berubah pikiran. Wakil Indonesia kabarnya melakukan aksi walkout karena JIJIK dengan GAY saat voting dilakukan ulang!!!
The UN is to vote again on extrajudicial killings, including of gay and trans people.
Capek deh! Gay lagi2 ditentang dalam Deklarasi HAM PBB
Kini PBB akan kembali dikoyak oleh masalah yg sama. 20 November 2012 nanti, para anggota akan kembali melakukan voting apakah mereka akan menghujat pembantaian gay atau tidak. Hasil voting ini akan menentukan nasib rancangan Deklarasi HAM PBB untuk 2 tahun kedepan.

Sebelum voting, PBB menyerukan pada negara2 bahwa mereka WAJIB melindungi kaum gay dari kebrutalan homofobik. Kalo ada gay yg dibunuh, negara bersangkutan wajib mengusut dan menjatuhkan hukuman berat pada pembunuhnya. Di negara2 tertentu seperti Turki, gay sering dibunuh keluarganya sendiri dengan alasan untuk membersihkan nama keluarga dan agama.

Seperti tahun 2010, voting gay 2012 bisa dipastikan akan kembali dilawan oleh negara2 Islam, Afrika, Asia termasuk Indonesia. Keputusan akhir tergantung pada beberapa negara plin-plan yg tak bisa menentukan sikap.

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)