Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, November 12, 2012

Wawancara Dengan Ibunda Seorang Lesbian

Sama seperti ortu Indonesia, ortu Taiwan sebenarnya juga tidak bisa terima gay. Apalagi masyarakat Chinese punya konsep turun-temurun bahwa putra adalah penerus marga. Saat konsep itu dicampur dengan hasutan Kristen, mereka jadi makin homofobik. Tapi Georgia Kuo mengkritik kaum gay yg menjauhi orangtua karena itu tindakan bodoh. Orangtua harus diedukasi. Kalo si gay tidak berusaha menanamkan pengertian bahwa gay itu bukan penyakit jiwa, bagaimana ortunya bisa mengerti? Georgia Kuo sendiri adalah seorang IBU yg punya anak lesbian! Berikut cuplikan wawancara dengan ibu Kuo:
Georgia: "Semua ortu itu homofobik SEBELUM mereka diedukasi soal gay"
T: Bagaimana Anda terlibat dengan organisasi gay Taiwan?
J: Putriku mengaku gay waktu umur 15. Aku kaget tapi dia memang tomboy sejak kecil. Setelah dipikir2, memang masuk akal. Suamiku juga pernah bilang kalo putri kami mungkin suka sesama perempuan. Tapi tetap saja, aku shok. Putriku bahagia dan dia punya girlfriend. Tapi dia punya sisi transgender. Di lubuk hatinya, dia ingin ganti kelamin jadi laki2. Putriku sudah membuang payudaranya dan berniat melakukan operasi lain tapi aku tidak terima krn berbahaya.

T: Apakah ortu Taiwan mulai terima gay?
J: Iya. Aku sendiri mengalami fase itu. Menurutku 80% ortu akan terima anak gay. Tapi mungkin butuh 5 tahun agar mereka benar2 mengerti soal gay. Ortu biasanya bertanya "Kenapa harus anakku?" Mereka lalu akan menyalahkan dirinya atau anaknya, bahkan guru dan lingkungan. Makanya mereka butuh diedukasi bahwa gay itu normal dan ALAMI.

T: Apa nasehat Anda untuk para gay yg ogah mengaku karena merasa ortunya takkan terima?
J: Semua ortu itu homofobik kok, TAPI kami bisa belajar menerima. Si gay harus punya hubungan harmonis dengan ortunya. Itu penting! Dengan begitu, ortu bisa lebih menerima. Sayangnya, banyak gay yg tidak akur dengan ortunya. Mudik cuma sekali buat Sin Cia. Bagaimana mungkin si ortu bisa mengerti dan menerima kalo si gay menaruh jarak? Ortu itu tidak jahat tapi mereka butuh diedukasi.

T: Bagaimana dengan homofobia di Taiwan?
J: Kurasa masyarakat Taiwan tidak lagi homofobik. Waktu aku muda, sekarang aku 57, masyarakat memang kolot. Gak boleh ini, gak boleh itu. Tapi sekarang pikiran mereka sudah terbuka, malah pernikahan antar ras pribumi Taiwan dengan suku Han diterima. Tapi komunitas KRISTEN memang terus menghasut agar orang membenci gay. Untungnya mereka cuma 3% saja. Orang Kristen tak bisa berbuat banyak untuk melukai gay.

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)