Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, November 4, 2012

Roma Kuno Juga HOMOFOBIK

Orang Kristen menghasut bahwa Roma kuno itu sangat GAY! Bahkan ada yg berani memfitnah bahwa alasan Roma kuno runtuh karena Yesus mengirim azab ilahi berupa serangan bangsa asing karena terlalu banyak gay di Roma kuno (meski faktanya Roma runtuh gara2 kaisar Kristen membagi Roma menjadi dua sehingga melemahkannya). Tapi faktanya bagaimana? Roma kuno ternyata juga HOMOFOBIK !!!
Cangkir Roma kuno dengan motif gay seks
Percaya atau tidak, orang Roma/Yunani kuno tidak punya konsep heteroseks dan homoseks! Pria dipercaya terangsang dengan sesama dan lawan jenis. Dengan kata lain, pria sejati harus biseks. Di zaman itu, kalo ada pria yg ngotot setia dengan 1 jenis kelamin saja, akan dianggap orang aneh!

Meski begitu, gay seks antar 2 pria dewasa di zaman itu juga akan dianggap melanggar norma! Memang tidak dikriminalkan, tapi kalo tersebar masyarakat akan mencaci maki. Kenapa? Karena dalam hubungan gay seks, pasti salah satu harus menjadi bottom/ pihak yg dipenetrasi. Nah, kalo ada pria dewasa dipenetrasi pria dewasa lain, dianggap sangat memalukan karena si bottom diperlakukan seperti wanita. Lebih memalukan lagi kalo pria dewasa itu ternyata disodomi oleh pria yg lebih muda darinya! Bahkan ada istilahnya: pathetic (yg kini masuk kosakata Inggris modern - yg berarti memalukan). Oleh sebab itu, yg disodomi biasanya adalah budak laki-laki atau anak abg.

Bahkan hetero seks pun ada hal tabu. Pria zaman Roma/Yunani kuno sangat pantang untuk menjilati klitoris vagina (cunnilingus) krn meruntuhkan harga diri sang pria. Menjilat vagina sama dengan dipenetrasi oleh wanita. Jadi sangat diharamkan.


ANAL SEKS
***************
Berlawanan dengan fitnah homofobik, anal seks di zaman Roma/Yunani BUKAN AKSI GAY! Anal seks malah lebih sering dipakai untuk kaum heteroseks di mana pria mempenetrasi pantat wanita! (mungkin krn itu Singapura melegalkan anal hetero seks). Zaman dulu, belum ada kondom. Jadi anal seks dalam hubungan pria/wanita digunakan sebagai cara mencegah kehamilan!

Seks sesama pria (pria dewasa dan abg) malah jarang melibatkan anal seks!!! Penis sang pria dewasa tidak masuk ke dalam anus, melainkan masuk ke dalam celah di antara kedua paha yg dirapatkan.


PEDOFIL???
************
Pederasty masuk golongan pedofil bagi orang modern tapi di zaman itu malah sangat dianjurkan. Selain diajak berhubungan intim, si abg akan diajari berbagai ketrampilan (terutama cara perang) dan cara menjadi pria perkasa. Hubungan seks pederasty biasanya dilakukan untuk MENGAJARI si abg cara memuaskan istri di ranjang! Tapi sambil menyelam minum air. Sambil mengajari, mereguk kenikmatan.
Pederasty
Namun norma zaman itu menyebut bahwa hanya abg yg belum brewokan yg boleh menjalani hubungan sesama jenis. Karena itu, dijual produk kulit yg bisa mencabut brewok agar si abg nampak muda. Setelah sang abg beranjak dewasa, dia putus hubungan seks dengan kekasih "gay"nya (menjadi teman saja). Dia lalu mencari istri dan menghamilinya. Tapi dia juga diwajibkan mencari bocah abg laki2 lain untuk diajari dan ditiduri.


LESBIAN???
****************
Tokoh lesbian terkenal adalah Sappho dari pulau Lesbos. Dalam puisi2nya, dia menulis tentang cinta lesbian. Sama seperti zaman ini, orang Roma/Yunani kuno tutup mata dengan lesbian. Lesbian dianggap tidak nyata dan tidak ada, meski faktanya ada.


PASANGAN GAY DEWASA
***************************
Kalo seorang pria dewasa berani mempenetrasi pria dewsa lain, dia bisa DITUNTUT dan dihukum berat. Khusus bagi si bottom, kalo dia adalah warga resmi, dia akan dijadikan budak dan kehilangan semua hak sebagai manusia bebas. Oleh sebab itu, pasangan gay dewasa banyak berasal dari kaum budak dan orang asing (bangsa lain).
the Emperor Hadrian
Kaisar Hadrian
* Hadrian dan Antinous
Saat Kaisar Hadrian mempersunting pemuda Bythinia bernama Antinous, masyarakat Roma menerima karena Antinous bukan warga Roma. Antinous bahkan bisa berdiri di depan umum, di samping Hadrian dan permaisurinya (Vibia Sabina). Sayangnya, kasih gay itu cuma bertahan 5 tahun karena Antinous jatuh ke sungai Nil dan meninggal. Gosip menyebut dia sengaja bunuh diri karena tak mau mempermalukan sang kaisar (berhubung Antonious semakin dewasa padahal hubungan gay antar 2 pria dewasa dicemooh masyarakat Roma).
Add caption
Hadrian sangat berduka ketika Antinous meninggal. Dia mengangkat Antinous menjadi DEWA dan semua warga Roma diwajibkan menyembah. Patung2 dan kuil2 didirikan untuk mengenang pemuda itu. Bahkan ada satu bintang yg dinamai Antinous. Sebuah kota dibangun di Mesir dan dinamai Antinopolis (ironis sekali, Mesir kini jadi negara anti gay).

Saat kerajaan Roma berubah jadi kerajaan Kristen, kuil2 Antinous dihancurkan! Namun beberapa patung Antinous selamat dari amuk massa Kristen dan kini berada dalam koleksi Vatican. Artist Raphael memakai keindahan muka Antinous untuk melukis MALAIKAT!


* Zeus dan Ganymede
Tuhan dari 3 agama besar Abrahamic mengharamkan gay seks dan neraka menjadi tempat tujuan akhir bagi siapa saja yg berani bersodomi ria. Tapi Tuhan di zaman Roma/Yunani sangat mendukung gay. Zeus, dewa tertinggi dalam pantheon Yunani, punya kekasih pria bernama Ganymede. Dalam agama Roma, Zeus diubah menjadi Jupiter dan Ganymede menjadi Catamitus. Ahli filosofi Plato menilai bahwa kasih gay antara Zeus dan Ganymede LEBIH "ILAHI" dibanding pernikahan heteroseks!


GAY JADI LELUCON
**********************
Sama seperti orang modern yg kerap memparodikan gay dalam lawakan, orang Roma kuno juga sama kurang ajarnya. Gay sering dijadikan tokoh lawak terutama dalam komedi yg berbau seks. Ironisnya, meski diejek, pasangan gay dan transgender, serta gigolo berkeliaran di jalan.


PERNIKAHAN GAY
**********************
Pernikahan gay juga diharamkan di zaman Roma dan hal itu menyulut protes dari kaum gay. Beberapa gay sengaja melangsungkan pesta pernikahan hanya untuk memprovokasi masyarakat. Contohnya, kaisar Nero dan Elagabalus. Nero bahkan pernah memakai gaun pengantin wanita dan rela menjadi bottom saat dia menikahi budak laki-laki!

Meski pernikahan gay TAK PERNAH diakui kerajaan Roma, ketika Roma berubah jadi kerajaan Kristen, kaisar2 Kristen mengharamkan pernikahan gay dan memberlakukan HUKUMAN MATI berupa PEMBAKARAN DIRI (terinspirasi dari cerita Sodom Gomorrah)! Dan sejak itulah, citra gay semakin ditekan oleh kaum beragama hingga detik ini...


ASAL MULA HASUTAN KRISTEN
***********************************
Selain hasutan Sodom Gomorrah & surat rasul Paulus, Kristen benci gay sebenarnya bisa dipahami karena dendam itu menyala sejak umat Kristen dibantai oleh kaisar2 Roma, seperti Nero dan Hadrian. Otomatis, saat Kristen era itu menghujat sang kaisar, hujatannya merembet ke topik gay: bahwa gay itu satanik dan anti Kristen (seperti hasutan Linda Harvey). Lucunya, umat Kristen modern pura2 bego kalo agamanya sendiri sempat membantai jutaan orang beda agama, gay, "penyihir", dll dalam Inkuisisi.


KESIMPULAN
***************
Orang Roma/Yunani kuno juga homofobik! Pernikahan gay juga dilarang. Hubungan gay seks dianggap aneh (kecuali antar pria dewasa dan abg laki2). Pria dewasa tak boleh dipenetrasi. Gay/transgender juga dijadikan bahan lawakan.

Jadi siapa bilang Roma/Yunani itu GAY? Apalagi kalo berani memproklamasikan bahwa kedua masyraakt kuno runtuh gara2 azab ilahi sehubungan gay? Cuma orang buta sejarah saja yg berani bicara seperti itu!

3 comments:

  1. Aqiqah sutra pernah baca berita ini Cin :D Tapi yah, g sebegitu diberi perinciin, untung disini lebih dijabarkan lagi *,* Jangan lupakan kalo bintang Aquarius adalah simbol untuk para gay juga Shark. Jadi harusnya gambarnya "Pria Penuang Air" bukan "Wanita Penuang Air".

    Guwa mah g suka pedofil Shark ==a Menurutmu?

    ReplyDelete
  2. Gay itu dosa titik. Sejarah tetap bilang gay dosa. Bukan penyakit tapi dosa. Dosa ya neraka. Karena itu bertobatlah. Tuhan benci dosa gay tapi tidak benci orangnya asal bertobat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertanyaannya, KENAPA tuhan dari ajaran Abrahamik begitu terobsesi dengan kesucian seksualitas? AGamanya sama sekali BUKAN agama seks, BUKAN agama yg menggunakan ritual heteroseks untuk penyembahan. Tapi justru yg dititikberatkan dalam ajarannya adalah kesucian seks. Saya jarang sekali melihat orang beragama menghujat pendosa lainnya seperti pencuri, pembohong, dll. Tapi kalo gay? Oh paling semangat mereka semua.... Heran, KENAPA???

      Maaf tapi justru karena orang beragama seperti Anda, saya tidak lagi percaya pada tuhan....

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)