Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, November 4, 2012

Ian Thorpe GAY ???

Pecinta olahraga pasti sudah pernah mendengar nama Ian Thorpe. Dia perenang asal Australia. Atlit 30th ini telah memenangkan medali emas Olimpiade sebanyak 5x. Gosip menyebut bahwa Ian itu GAY. Saat dikonfirmasi, dia mengelak meski tidak terganggu dengan tuduhan gay. TAPI dia sangat terganggu dituduh BERBOHONG soal seksualitasnya. 
Gosip: "Ian Thorpe - ganteng, berprestasi, single? Pasti GAY!"
"Aku sangat sakit hati saat orang menanyakan intergritasku dan apa yg kukatakan," Ian curhat pada reporter ABC Leigh Sales.  "Seolah2 ada sesuatu yg memalukan diriku lalu aku harus bersembunyi."

Curhatan hati Ian dilakukan dalam wawancara untuk mempromosikan buku otobiogarfinya This Is Me (Inilah Aku). Entah kenapa, banyak orang menuduhnya sebagai GAY. Masalahnya Ian bukan gay. Dia tak marah disebut gay tapi dia kesal karena dengan disebut gay, artinya Ian juga dituduh berbohong soal jati dirinya.
"Gue bukan gay tau? Gue bukan pembohong kayak gay-in-denial."
"Aku tak mau menyinggung orang dengan meluapkan amarahku. Tapi aku memang kesal karena dituduh berbohong (soal seksualitasku)."

Lantas kenapa Ian Thorpe bisa dituduh gay? Ian berteori bahwa hal itu dikarenakan dia berbeda dari atlit lain. Dia juga sengaja menghindari lawan jenis bukan krn gay tapi karena sibuk dengan latihan, juga karena belum ada wanita yg memahami kepribadiannya yg rumit.

"Inilah aku!"
Berduaan dengan lelaki lain... GAY ???

2 comments:

  1. *tit tit* GayDar Q jalan lho *,* #plak

    Menurutmu gimana Shark? ==a

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL Aq gak berani nebak seksualitas seorang publik figur. Ntar dituduh merekayasa berita LOL Atau lebih parah lagi, dituduh "salah terjemah". Nah loh!

      * ketularan kata 'Nah loh' dari ornag yg memprotes beritaku yg dituduh salah terjemah. Jadi keterusan deh... LOL

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)