Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, December 3, 2012

Haven - Serial Analogi Gay

Serial Haven tayang di saluran berbayar SyFy dan saat ini hampir menuntaskan musim 3. Kisah Haven diinspirasi oleh novel Stephen King: Colorado Kid. Secara umum, serial Haven agak mirip dengan X-Men dan Heroes karena mengisahkan orang2 dengan kekuatan supernatural. Pencipta serial Haven memang TIDAK pernah mengumumkan bahwa serialnya menganalogikan gay tapi banyak kisah2nya yg terlalu mirip dengan kenyataan yg dihadapi kaum gay.
Nathan, Audrey, Duke - 3 tokoh utama serial Haven
Episode 1 Haven dimulai dengan kedatangan agen FBI wanita bernama Audrey Parker ke sebuah kota kecil di Maine bernama Haven, dalam rangka mengejar buronan. Tapi Audrey berhadapan dengan kejadian aneh bahwa cuaca bisa berubah sewaktu2. Ternyata penyebabnya adalah seorang Trouble yg bisa mengubah2 cuaca kalo emosinya teraduk.

Haven adalah kota misterius yg secara berkala terkena bencana supernatural yg hingga musim 3 belum terungkap. Saat bencana itu datang, sebagian orang mendapat kekuatan supernatural. Ada yg bisa meledakkan benda dengan pikiran, ada yg bisa membangkitkan orang mati, ada yg bisa mengalirkan listrik, bahkan ada yg bisa membuat orang lain naksir padanya. Dan semua kekuatan itu turun-temurun. Mereka dinamai kaum Trouble (kaum bermasalah). Anehnya, hanya Audrey yg kebal dengan kekuatan para Trouble.
Misteri Audrey/Lucy - siapakah wanita itu sebenarnya?
Musim 1 menjabarkan plot utama serial ini: misteri Colorado Kid. Sebagian penduduk senior kaget saat melihat Audrey karena mukanya luar biasa mirip dng muka Lucy Ripley, seorang wanita penolong Trouble yg pernah mampir th 1980an. Sebuah artikel koran dari era itu mempublikasikan foto Lucy saat wartawan memotretnya dalam kasus Colorado Kid (pemuda tanpa identitas yg mati secara misterius).
Musim 2 mengungkap bahwa ternyata Audrey bukanlah Audrey! Seorang agen FBI mengaku Audrey Parker yg asli datang ke Haven untuk meringkus Audrey Haven. Ternyata secara misterius, Audrey Haven punya ingatan Audrey asli. Sambil menolong kaum Trouble, Audrey Haven mencari petunjuk tentang Lucy Ripley karena dia yakin dia adalah "reinkarnasi" Lucy Ripley.
Sarah Vernon - "reinkarnasi" Audrey di th 1940an
Musim 3 mengangkat kisah Boltgun Killer yg nampaknya tau banyak soal Lucy. Pembunuh misterius itu licin bagai belut krn ternyata dia seorang Trouble yg bisa berganti kulit (mengenakan kulit orang mati). Juga dikisahkan tentang Sarah Vernon yg rupanya adalah reinkarnasi Audrey di th 1940an. Sarah hamil dan memberikan anaknya pada seorang wanita. Anak itu rupanya adalah James Cogan, si Colorado Kid. Dan diduga kuat, Colorado Kid masih hidup. Misteri musim 3 semakin rumit dengan adanya organisasi Trouble undercover yg ingin menculik Audrey dan memaksanya masuk ke dalam gudang mistik yg bisa menghilang krn dipercaya kalo Audrey hilang, kaum Trouble akan sembuh.

Berhubung banyak yg suka serial ini, SyFy jauh2 hari sudah memberi restu untuk pembuatan musim 4 di th 2013.


ANALOGI GAY
****************
Sama seperti kisah komik X-Men yg mirip kisah gay, kaum Trouble dalam serial Haven pun punya banyak kesamaan dengan kaum gay.

* Ada kaum Trouble tidak suka dengan kekuatan mereka. Ironisnya, malah banyak Trouble yg tidak sadar akan jati dirinya. Hal ini sejalan dengan fakta soal sebagian gay yg juga ngotot "sembuh". Juga sama dengan sebagian gay yg tidak sadar dirinya gay sampai dia ber-gay-seks.
Driscoll: "Tuhan benci kaum Trouble dan GAY!!!"
* Pendeta Driscoll mengobarkan Perang Suci melawan kaum Trouble. Dia mengutuk Trouble sebagai kaum terkutuk yg dibenci Tuhan. Hal ini sejalan dengan keyakinan umat beragama bahwa gay itu kaum terkutuk yg dibenci Tuhan dan harus dibasmi. Paus Benedict XVI bahkan mengangkat bendera perang melawan gay dengan mengajak pengikut agama lain untuk bergabung memusnahkan gay!

* Nathan Wournos (kepala polisi dan teman Audrey) berdebat dengan pendeta Driscoll bahwa kaum Trouble itu TERLAHIR dan mereka tidak memilih untuk menjadi Trouble. Nathan sendiri adalah Trouble yg tidak bisa merasakan apapun. Sang pendeta tidak setuju. Hal ini sejalan dengan fakta bahwa kaum gay juga terlahir tapi sebagian orang beragama tidak setuju dan menuduh ada rekayasa gay.

* Dwight (manusia magnet peluru) berkata meski Trouble itu menurun, ayahnya sengaja tidak memberitahunya padahal Dwight mendaftar jadi tentara di Afghanistan. Ayahnya ternyata in-denial dan memilih melihat putranya mati daripada mengakui sisi Trouble-nya. Hal ini sejalan dengan fakta bahwa gay juga menurun dan ada ortu yg lebih memilih melihat anak gay-nya mati!

* Keluarga Crocker secara turun-temurun ternyata berprofesi sebagai pembasmi Trouble dengan cara MEMBUNUH. Hal ini sejalan dengan sebagian orang beragama di tempat2 tertentu yg merasa cara terbaik membasmi gay adalah dengan MEMBUNUH si gay.

Nathan Wuornos

ALASAN NONTON HAVEN BAGI GAY
****************************************
* Kisahnya analogi dengan kenyataan yg dihadapi kaum gay
* Aktor pemeran Nathan enak dilihat :)
* Kisah supernatural yg dibalut misteri dan twist, susah ditebak


COLORADO KID
*******************
Novel Colorado Kid sebenarnya malah jauh dari unsur supernatural. Novel itu hanya berisi kisah kriminal basi yg diutarakan sepasang editor koran pada seorang wartawati. Mereka menceritakan soal kasus Colorado Kid, seorang pemuda yg ditemukan tewas. Diduga dia tersedak makanan lalu tewas. Tapi banyak misteri bagaimana dia bisa tewas di tkp. Misteri semakin rumit saat identitasnya terkuak bahwa dia pemuda dari daerah lain karena tak mungkin sang pemuda bisa pindah lokasi dalam waktu singkat. Jadi bagaimana Colorado Kid mati? Hingga akhir novel, jawabannya tetap menggantung dan tidak jelas!

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)