Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, December 18, 2012

Bunker Anti Kiamat 2012

Tiga hari lagi kiamat 21 Desember 2012! Sudahkah Anda bersiap-siap??? Bagi yg kaya, bunker anti kiamat adalah pilihan cocok bila mereka tak sempat bermigrasi ke Perancis/ Turki/ Italia atau tak bisa berteman dengan Lu Zhenghai sang pemilik Bahtera Lu. Bunker anti kiamat berbentuk pipa ini benar2 nyaman! Sementara manusia2 lain menjerit2 saat ajal menjemput gara2 kiamat 21 Des, orang kaya bisa berleha-leha di dalam bunker ini! Tiap bunker punya panjang 50 kaki dan diameter 10 kaki. Cara pasangnya, dikubur di dalam tanah. Harganya? $30,000 saja! Murah kok! Dibanding kamu mati mengenaskan saat kiamat dewa Maya datang.
Bomb-proof: Children test out the bunk beds in the underground survival shelter in Montebello, California
"Kiamat? GAK TAKUT!"
Meski diobral untuk kiamat, bunker ini juga bisa dipakai oleh keperluan non-kiamat, seperti rumah kedua kalo rumah asli kamu terbakar! Atau untuk para pemburu yg harus tinggal di hutan. Bahkan bisa untuk vila!!! Isinya komplit, pake telor! Ada listrik (dari generator), pemanas, dapur, sofa, ranjang, bahkan ada tv flatscreen! Komputer juga ada, lengkap dng kamera CCTV untuk mengamati keadaan di atas tanah.

Anda berminat??? Mungkin bisa diimpor ke Indonesia....
Going underground: The luxurious bomb, nuclear and chemical weapon-proof bunkers are kitted out with beds, kitchens, flushing toilets and even fireplaces - and sell for an average price of £46,000 based on fittings
Wah, komplit!
Handle: A young girl stands in the bunker, which has a leather sofa, plasma TV and wooden flooring
Ini generatornya
Tidy: The 500 sq ft cylindrical shelters - produced in California - each measure 10ft in diameter and 50ft long
Ranjang untuk 4 anak tercinta
Home comforts: A bed is prepared in the shelter with the Chile flag on the pillows and duvet cover
Papa Mama bobo di sini, biar bisa ML, lapang kok!
Installation: The chambers are mean to be installed 20 feet underground - offering comfort as the world falls apart around you
"Kalian siap DIKUBUR???"
CCTV with a view of the world upstairs: Add a few trinkets and posters and you have a home from home
Lengkap dengan komputer dan radio panggil

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)