Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, December 13, 2012

Penemu Titanic: "Banjir Nuh Itu Nyata"

Mendekati kiamat 21 Desember 2012, banyak orang yg terobsesi dengan banjir Nuh gara2 film fiksi 2012. Di China misalnya, beberapa orang membangun bahtera dan bola sekoci untuk menyelamatkan diri. Lantas apa yg dilakukan oleh Robert Ballard? Dia malah sibuk meneliti bukti banjir Nuh!
Under sea researcher Robert Ballard (left), who found the Titanic, holds a picture of ancient jugs found off the coast of Israel and lost in a storm around 750 BC. He claims to have found evidence of The Great Flood
"Banjir Nuh itu nyata tapi bukan azab ilahi, loh"
Robert Ballard menggebrak dunia di th 1980an saat dia berhasil menemukan bangkai kapal Titanic. Sebelum masa itu, orang2 masih tak tahu lokasi tepat bangkai Titanic karena arus laut sanggup menyeretnya sampai bermil-mil. Kini Robert kembali menggebrak dunia dengan pernyataan bahwa banjir Nuh itu nyata.
A working replica of Noah's Ark built six years ago by Johan Huibers as a testament to his faith in the Bible in Schagen, the Netherlands
Bahtera fungsional ciptaan Johan Huibers dari Belanda, demi IMAN
Tunggu dulu! Sebelum ada orang beragama yg bawa2 ayat untuk menghujat kaum gay, Yahudi, Amerika, umat agama lain, mati mengenaskan dalam banjir Nuh 2012, baca artikel ILMIAH ini dulu sampai habis! Robert tidak bilang dewa Yahudi bernama Yahweh/Yehovah turun ke bumi dan memerintah Nuh membangun bahtera!!! Air bah itu juga bukan datang dari hujan mistik 40 hari 40 malam, melainkan dari LELEHAN ES!!!

Genesis: A mural from the mid-16th century shows God ordering Noah to load two of every animal on to his ark to avoid the imminent Great Flood
Yahweh: "Banjirku punya hak cipta. Yg berani contek, akan kubakar di Neraka."
Robert meneliti klaim 2 ilmuwan dari Colombia University tentang banjir bah di Laut Hitam. 12,000 tahun lalu, bumi masih tertutup es, gara2 Zaman Es. Saat itu, Laut Hitam masih sebuah danau air tawar yg dikelilingi area pertanian. Tapi saat glasier (es kutub) mulai mencair sekitar th 5600SM, air laut meninggi dengan drastis! Daerah2 kering lalu dibanjiri air, termasuk Selat Turki bernama Bosporus yg mengarah ke Laut Hitam.
Legendary: A manuscript of Noah's Ark from the Nuremburg Bible 1493
"Tuhan cipta MANUSIA DUYUNG loh!"
Glasier yg meleleh itu sepanjang 15 juta kilometer! Bayangkan betapa banyak air yg tumpah ke laut! 10 kubik mil air membanjiri bumi dan menyebabkan banjir yg bertahan selama 300 hari. Saat air bah menyapu Laut Hitam, danau itu berubah menjadi laut air asin kecil dan membunuh semua orang. Beda dengan cerita Alkitab yg mengkalim banjir Nuh itu surut, Ballard bilang banjir itu TIDAK SURUT!!! Daerah yg tergenang akan tetap tergenang karena air dari glasier tidak bisa ke mana-mana.

Mayoritas ilmuwan modern yakin bahwa banjir glasier itu menginsprasi DIKARANGNYA mitos Banjir Nuh. Dalam bayangan orang lokal yg buta sains, bencana itu terasa seperti kiamat dari dewa. Mereka tidak tahu soal pemanasan global, glasier di kutub, dan bumi ini bulat.
Passed down: A 14th Century English manuscript showing Noah's Ark at the end of flood
Nuh: "Hore! Banyak pendosa mati kena azab ilahi! Syukurin!"

MITOS BANJIR DARI PARA DEWA
************************************
Percaya atau tidak, banjir Nuh bukan trademark agama Abrahamik, karena para PEMUJA BERHALA juga punya cerita banjir bah! Kisahnya mirip: dewa memberitahu satu manusia, perahu dibangun, banjir datang, semua mati. Mungkin orng beragama modern akan menuduh: "Wah nyontek tuh! Pembajakan ayat suci!" Masalahnya, cerita banjir muncul di banyak tempat. Ingat, di zaman itu belum ada internet, pesawat terbang, telepon, paket pos, dll. Malah, ada cerita yg LEBIH TUA dibanding versi agama Abrahamik!!! Nah loh!

* Mesopotamia: Ziusudra membangun perahu untuk menyelamatkan diri dari amukan Dewan Surgawi. Cerita banjir ini ambigu krn tidak menjelaskan ukuran banjir.

* Helenisasi mitos Ziusudra dilakukan oleh Eusebius: Ziusudra diubah namanya menjadi Xisuthros. Dewa Enki yg menyelamatkan Ziusudra diubah jadi DEWA KRONUS. Bahtera Xisuthros diklaim masih bertahan di atas GUNUNG CORCYREAN, Armenia.

* Akkadia: Atrahasis disuruh DEWA ENKI membangun perahu untuk siaga banjir. Kisah Atrahasis mecankup detil2 yg dilupakan dalam kisah2 banjir serupa dari Timur Tengah.

* Babilonia: Utnapishtim (raja kota Sumeria: Shuruppak, selamat dari banjir berkat DEWA EA yg menyuruhnya membangun bahtera untuk menyelamatkan temannya dan para hewan dari amukan DEWA ENLIL. Bahteranya kandas di GUNUNG NISIR. Sama seperti Nuh, Utnapishtim melepaskan burung untuk mengecek banjir. Utnapishtim juga membuat korban persembahan di atas gunung untuk dewa Ea. Utnapishtim dan istrinya kemudian diberi hadiah keabadian dan disapu ke langit.

* Hindu: Manusia pertama versi Hindu: Manu diperingati oleh Matsya Avatar Wisnu bahwa akan ada banjir bah. Dia diperintahkan membangun bahtera.

* China: Banjir bah juga melanda China semasa pemerintahan kaisar Yao. Bedanya, tidak ada Nuh versi China. Banjir yg bertahan selama 2 generasi itu memaksa kaisar menunjuk Gun, Pangeran dari Chong, untuk menangkal banjir. Gun diceritakan mencuri Xirang (tanah ajaib yg bisa bertumbuh) dari para dewa. Tanah ajaib itu membentuk bendungan tapi tetap gagal. Kaisar Yao lalu diganti Kaisar Shun. Dan Gun akhirnya meninggal dan digantikan putranya, Yu. Yu-lah yg berhasil menangkal banjir dengan IRIGASI!

* Yunani: Titan PROMETHEUS (pencipta manusia dan pencipta GAY) menyuruh putranya Deucalion membangun PETI untuk siaga kiamat. Deucalion dan istrinya masuk ke dalam peti sementara banjir bah membunuh semua orang. Peti itu jandas di GUNUNG PARNASSUS. Versi lain menyebut GUNUNG OTHRYS. Ada lagi menyebut GUNUNG PHOUKA.

* Yunani (suku Megaria): Suku Megaria punya cerita serupa. Megarus (putra Zeus) selamat dari banjir bah dengan BERENANG menuju GUNUNG GERANIA dengan bantuan suara bangau!

Masih banyak lagi kisah2 serupa tapi tak sama perihal banjir bah. Semua bisa dibaca di http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_flood_myths  Jadi siapa yg contek siapa nih???


BAHTERA NUH - ADA BANYAK!!!
***********************************
Umat beragama Abrahmik terobsesi mencari lokasi Bahtera Nuh, seakan2 bahtera itu bukti bahwa tuhan itu asli bukan karangan. Lucunya, ada BEBERAPA BAHTERA NUH muncul dan hingga saat ini tetap belum bisa dipastikan!

1. BAHTERA DURUPINAR
Di th 1977, Ron Wyatt menjelajah ke Durupinar, Turki, dan ngotot dia menemukan Bahtera Nuh yg asli! Lokasinya dekat gunug Judi. Klaimnya didukung dng penemuan beberapa batu pemberat bahtera yg teronggok di padang pasir. Bahkan ditemukan tanda SALIB pada batu2 tersebut! Namun sejarahwan skeptis menilai salib itu bukan ditoreh oleh Nuh (ingat, tuhannya Nuh itu Yahweh, bukan Yesus!) melainkan oleh para umat Kristen fanatik.
Bahtera Ron sebelum gempa
Ron mengaku Tuhan Kristen mengirim gempa ke Turki pada th 1978 untuk mengekspos bahtera itu. Maka thn berikutnya, Ron kembali ke sana. Ron menemukan badan bahtera terekspos. Gempa juga mematahkanm bahtera menjadi 2 sehingga Ron bisa masuk ke dalam untuk mencuri sampel kayu. Ron makin ngotot bahwa bahtera itu asli dengan memaksakan ukuran bahtera dengan ukuran Alkitab, juga mengklaim menemukan besi elemen bahtera. Dalam iman Kristen, bahtera Nuh SUDAH DITEMUKAN! Ron bahkan menerima penghargaan dari gubernur Agri, Turki.
Bahtera Ron sesudah gempa - lebih mirip GUNUNG
FAKTA SAINS: Bahtera Durupinar ternyata cuma GUNUNG!!! Para geologis terjun ke sana untuk meneliti klaim Ron dan menemukan bahwa bahtera itu terbuat dari BATU alias gunung asli!


2. BAHTERA ARARAT
File:NEO ararat big.jpg
Bahtera Ararat
Ararat anomali terekam kamera saat pesaat pengintai AS terbang melewati Ararat di Turki pada th 1949. Saat itu, Turki berbatasan dengan Soviet sehingga AS merasa wajib mengintai. Ararat adalah tempat bahtera Nuh kandas dalam iman Kristen. Tapi Turki melarang peneliti masuk ke Ararat krn di sanalah letak fasilitas militer mereka! Alhasil, bahtera Ararat cuma bisa difoto lewat satelit berkali2 selama bertahun2. Sebagian kristen ngotot Bahtera Ararat itu asli (krn kata Alkitab) sementara Bahtera Durupinar itu palsu.

FAKTA SAINS: Setelah meneliti ribuan foto satelit, bahtera Ararat ternyata cuma GLASIER! Onggokan salju yg berlapis selama ribuan tahun membuat ilusi bentuk perahu.


3. BAHTERA ALBORZ
Bob Cornuke dari Institute Arkeologi Alkitab membawa 14 businessman, pengacara, dan pendeta (???) untuk mencari bahtera di Iran. Meeka menemukan objek kayu sebesar kapal induk kecil. Mereka juga mengklaim menemukan fosil hewan laut. Lucunya, Bob ngotot bahteranya juga sama dengan ukuran Alkitab. Beda dengan penelitian bahtera lain, semua foto dan hasil bahtera Alborz DIRAHASIAKAN.

FAKTA SAINS: Karena kerahasiaan penelitian, ilmuwan lain tak bisa meneliti klaim Bob Cornuke! Tapi hingga detik ini, institute Bob belum berani memproklamasikan penemuan ini yg artinya mereka GAGAL.


4. BAHTERA TURKI-HONGKONG
Di th 2007, sekelompok ekspedisi Turki dan Hongkong (termasuk anggota Noah's Ark Ministeries International NAMI) mengaku menemukan gua aneh dengan dinding kayu di gunung Ararat. Di th 2010, NAMI merilis video "bukti" bahwa bahtera Nuh itu asli, bahkan berani menyodorkan "bukti" kayu yg sudah dites carbon-dating.

Klaim ini kontroversial karena Randall Price mengaku bahtera itu cuma HOAX karena 10 pekerja Kurdish ingin meng-isengi para tim dengan menanamkan bangkai kayu dari pemukiman purba. NAMI marah dan menuduh Randall menghasut. Pertengkaran ini menyulut amarah Turki karena NAMI terbukti MENCURI BARANG ANTIK TURKI dan menyelundupkannya ke China!!!

FAKTA SAINS: Hingga detik ini belum ada kabar beritanya.

Masih banyak lagi klaim2 bahtera Nuh bertebaran di mana. Semua bisa dibaca di http://en.wikipedia.org/wiki/Searches_for_Noah%27s_Ark

3 comments:

  1. Bagaimanapun juga konsep2 di Alkit*b itu paradoks dan ambigu. Selain mistranslasi dari satu bahasa ke bahasa yg lainnya, buku tua ini juga diperkaya ceritanya dengan pemaksaan DOKTRIN para agamawan. Alhasil volume dan makna isi sudah tidak sama dengan yang karya orisinil. Ironisnya, MAYORITAS pemeluk agama TIDAK TAHU HAL INI!!!


    Beberapa poin keganjalan yg patut dipertanyakan:

    - Konsep TRI-TUNGGAL
    Tidak ada tuh disinggung sama sekali soal TRI-TUNGGAL di situ, cuman Doktrin yang dipaksakan berbagai petinggi agama kepada para pemeluk. Bahkan konsep ini membingungkan! Tapi dalihnya adalah (kata Pak/Bu Pendeta): "Memang begitu, memang membingungkan, karna Allah tidak bisa dipahami tp kamu harus memahami-Nya" (???) Loh? o.O

    -Perayaan Natal
    Tidak ada soal Natal di Alkit*b, bahkan tanggal kelahiran Yesus tidak disebutkan. Lagian gak mungkin tanggal 25 Des Yesus lahir! Lah waktu Yesus lahir gak musim dingin! (Lukas). Dari berbagai ensiklopedia ada dugaan perayaan natal dicomot dari hari raya kelahiran dewa Mithra dewa Matahari, versi lain menyebutkan dewa yang lain, tp inti nya toh copy-paste.

    -Perjanjian Lama (PL=Anarkis) VS Perjanjian Baru (PB=Kasih)
    PL lebih menggambarkan wujud Tuhan yang agak keji, penuh hukuman dan balasan; bertolak belakang dengan injil PB, Yesus malah menggambarkan Wujud yang penuh Kasih. Setelah Yesus, haluan pun kembali berubah di tangan Paulus, banyak mulai bermunculan pandangan spontan versi Paulus sendiri. Kok Alkit*b plin-plan yah, Seolah kumpulan tulisan dengan pandangan beda tapi mirip dan disatukan.

    -Bumi dan Isinya diciptakan dalam kurun waktu 7 hari
    Sekarang sih mulai ada versi literatur yang sejalan sains dengan dalih bahwa 7 hari tidak benar-benar 7 hari, bahwa 1hari = 1000 tahun dalam Alkitab, atau hitungan lain. Hanya saja, ternyata masih ada yang tetap ngotot bahwa 7 hari benar-benar = 7 hari! Bagi mereka, POKOKNYA apa yang tertulis adalah yang benar bukan yang lain yang benar. Agamawan: "Itulah kuasa Tuhan, itu Mukjizat! Tuhan mampu menciptakan dalam 7 hari" (Jadi serasa kembali ke zaman Galileo Galilei).

    -Neraka
    Ya baik agama Abrahamik manapun mengakui Neraka (mungkin kecuali Saksi-Saksi Yehuwa ya). Tapi intinya konsep Neraka dapat berbeda satu sama lain, banyak versi, jadi malah mirip mitologi ketimbang religi...

    Btw Shark, soal Neraka, apa menurutmu?
    Kita Manusia- punya respon normal terhadap ancaman- cemas & takut.
    Logikanya, jika benar ada Tuhan, sebagi Pencipta, jika benar Dia Pengasih, kenapa tega dengan adanya Neraka sebagai hukuman?!! Sama sekali TIDAK PENGASIH!!!

    Terutama soal Homoseksual, toh sains telah membuktikan bahwa itu Normal dan Epienetik. Kalau dikonversikan ke bahasa agama, Tuhanlah yang menciptakan Homoseksual karena itu adalah Fenomena Genetika. Ciptaannya loh! Seharusnya jangan ada soal homoseksual yang disebut 'Maksiat' atau 'Masuk Neraka'! Ngapain menciptakan Homoseksual kalau memang untuk masuk Neraka, konsep yang keliru!!!

    Seharus semua Manusia setara hak mencari Cinta, tanpa perkecualian. Tidak sepantasnya Hak Asasi Seseorang dicekal oleh Superstitusi yang tidak bisa dibuktikan dan dipertanggungjawabkan!
    Itu pemaksaan dan pelanggaran Hak Asasi, toh sekali lagi gak bisa dibuktikan, seharusnya Superstitusi seperti itu tidak menjadi haluan Hukum dan Politik. Karena mempengaruhi orang banyak, sementara tidak ada bukti kebenarannya. Bukannya mengarahkan pada benar (A+Gama) tapi keliru dan kacau(Gama). Seharusnya apa yang dipandang benar adalah apa yang dapat dibuktikan dan mengarahkan pada tepat guna...

    ReplyDelete
  2. Gay tak layak menerima agama2 abrahamik yang penuh tipa-tipu dan mendiskriminasi mereka.

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)