Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, August 25, 2013

Hamster Suka Lady Gaga!

Lagu Lady Gaga, Applause, memang fenomenal. Baru seminggu dirilis, sudah langsung dipakai untuk iklan resmi mobil Kia: Soul. Iklan itu uniknya dibintangi oleh 3 hamster jantan digital (mungkin terinspirasi dari Alvin & The Chipmunks???) Iklan dibuka dengan 3 hamster gemuk yg mati-matian berolahraga untuk menurunkan berat badan, mulai dari jogging, nge-gym, sampai berenang ditemani lagu Applause. Di saat yg sama, arsitek Kia sedang merancang mobil baru.
Hamster juga suka Lady Gaga!
Di bagian akhir, mobil Kia terbaru meluncur di jalan. Saat penumpangnya turun, ternyata 3 hamster gemuk itu sudah berubah menjadi 3 hamster seksi. Mereka berpose dengan fans sambil bergaya bak model yg percaya diri. Ketiga hamster itu sebenarnya adalah model langganan Kia. Ketiganya sudah membintangi berbagai iklan Kia sebelumnya.

Iklan unik ini dibuat agensi iklan David&Goliath, sedianya tayang perdana di MTV Video Music Awards dan mampir di 33,000 bioskop (?) mulai 30 Agustus 2013. Kampanye iklan Kia bertema hamster ini sudah merebut beberapa penghargaan Effie dan juga Nielson "Iklan Mobil Terbaik Tahun Ini".

Tonton iklannya di Gay Talk. PERHATIAN: Ini bukan seksi komersil. Gay Talk TIDAK dibayar oleh Kia untuk menampilkan info ini! (maunya sih dibayar ^_^)



BEHIND THE SCENE
**********************
Penasaran ingin mengintip cara iklan unik ini dibuat? Berikut foto-foto dari behind the scene iklan Kia itu.
Tiga aktor memerankan hamster gemuk
Sutradara iklan (paling kiri) ikut unjuk otot
Inilah rupa asli ketiga hamster sebelum dipermak dengan CGI
Jadi hamster rupanya CAPEK! :)

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)