Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, August 12, 2013

Wanita Nikahi JEMBATAN!

Perancis memang negara Kristen yg aneh. meskipun pernikahan gay kini legal, warganya tetap menolak dan menghujat. Lucunya, jarang terdengar mereka menghujat kaum lain yg benar2 penyakitan: misal mereka yg menikahi ARWAH dan JEMBATAN! Tidak pernah ada doa akbar menentang arwah dan benda mati. Tapi kalo gay, doa akbar dikumandangkan tanpa henti dan hasilnya tetap saja gagal.

A screenshot of the website http://bridgeland.be/ shows Jodi Rose and the bridge.
Jodi: "Jembatan ini SUAMIKU"
Pernikahan nyeleneh terjadi antara Jodi Rose - wanita Australia - dengan JEMBATAN Le Pont du Diable di Perancis. Jodi ada musisi aneh yg hobi berkelana untuk merekam getaran jembatan untuk proyek musiknya. Tapi dia jatuh cinta pada jembatan Le Pont du Diable.


"Dia membuatku terkoneksi dengan bumi dan membuatku ingin berhenti berkelana. Dia menetap, stabil, berakar sementara saya pindah2."

Secara hukum, pernikahan manusia dan jembatan ini tidak diakui Perancis tapi pernikahan aneh itu mendapat RESTU dari walikota lokal.


KOMENTAR
****************
Tidak apa2 sih kalo Jodi mau menikahi jembatan, asal dia bahagia. Tapi yang saya protes adalah KEMUNAFIKAN umat kristen Perancis. Pernikahan arwah misalnya sudah terjadi berkali2, bahkan mendapat restu langsung dari mantan presiden homofobik blasteran Yahudi: Sarcozy. Setahuku, manusia menikah dengan arwah dan benda mati termasuk "dosa" dalam kristen. Tapi TIDAK ADA tuh orang Kristen yg berdemo??? Nah, kalo gay? Langsung deh, demo besar2an. Munafik!

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)