Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, August 9, 2013

Pengarang Narnia Ternyata HOMOFOBIK

Semua orang pernah baca/nonton buku/film Narnia yg ditulis CS Lewis. Buku ini sarat dengan simbolisme Kristen. Narnia dianggap versi anak2 dari kisah simbolik kristen lainnya: Lord of The Rings. Kini terungkap bahwa CS Lewis sudah jauh2 haru meramalkan kaum gay akan meminta hak asasi. Tapi berhubung CS adalah Kristen taat, dia tetap menghujat. Dalam suratnya, CS menulis bahwa gay harus berhenti berhomoseks atau mengejar cinta gay kalo mereka mau hidup sebagai pemeluk Kristen.
The East Belfast statue of CS Lewis
CS Lewis ternyata homofobik! Gak heran sih, mengingat fanatisme agamanya.
"Menurutku, nafsu homoseksual itu DOSA. Ini artinya, kaum gay itu sama buruknya dengan orang 'normal' yg tidak bisa nikah," kata CS Lewis. "Homoseks bisa menjadi orang bermoral dan diterima dalam komunitas Kristen asalkan mereka berhenti mengejar nafsu homoseks. Lantas, bagaimana seorang homoseks bisa hidup positif? Saya yakin, ada usaha sesat untuk membenarkan homoseksulitas (baca: pernikahan gay). Cemburu di antara gay lebih berbahaya dibanding cemburu antar heteroseks."

Jelas terlihat betapa CS Lewis sangat homofobik dan yakin tuhannya benci gay. Dia juga terperangkap dalam mitos sesat bahwa gay lebih cemburuan dibanding kaum heteroseks. Surat itu dimuat dalam buku memori A Severe Mercy oleh Sheldon Vanauken.

CS sendiri meninggal pada th 1963 pada umur 64th. Jadi surat homofobiknya itu mungkin sudah berusia 50th ke atas. CS Lewis diabadikan dengan patung yg kini berdiri di Belfast. CS digambarkan sedang membuka lemari Narnia.

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)