Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, June 25, 2013

Dewa Gay - Antinous

Antinous adalah dewa gay Roma yg sempat disembah selama ratusan tahun sampai agama itu dibasmi oleh umat Kristen. Orang kristen saat itu benar2 membenci Antinous karena dewa gay itu adalah saingan berat Yesus Kristus. Pertama, keduanya sama2 manusia. Kedua, mereka berdua sama2 punya bintang terang di langit. Ketiga, mereka mati demi manusia. Bedanya dengan Yesus Kristus yg sejarah nyatanya tak bisa dibuktikan, hidup Antinous bisa dibuktikan. 
Dewa GAY saingan Yesus !!!
KEHIDUPAN ANTINOUS
****************************
Antinous terlahir di kota Claudiopolis pada 27 November 111 semasa penjajahan Roma. Kota itu dikenal juga sebagai Bithynion, yg kini adalah bagian dari Turki. Bocah laki-laki itu berasal dari keluarga miskin, bahkan diduga sebagai budak. Hidup bocah miskin itu berubah ketika Kaisar Hadrian berkunjung ke kota itu pada th 123. Mirip dengan kisah gay antara dewa Zeus dan Ganymede, sang kaisar langsung jatuh cinta ketika dia memandangi bocah yg baru berusia 12 tahun. Ingat, di era itu, epdofil gay adalah norma masyarakat. Pria yg ngotot berheteroseks secara eksklusif malah dianggap menyimpang!

Antinous diboyong ke istana dan dididik untuk menjadi pemuda berpendidikan. Dia diajari bahasa Latin, puisi, sejarah, seni. Antinous juga dilatih secara fisik agar badannya atletis. Antinous menghabiskan waktunya bersama sang kaisar. Sejarah mencatat mereka sering berburu bersama, bahkan pernah memburu singa pemakan manusia di gurun pasir Libya.



MUKJIZAT BUNGA LOTUS
*****************************
Saat itu, Hadrian dan rombongan tiba di Libya dan mendengar ada singa ganas yg meneror warga. Hadrian dan Antinous pun memutuskan untuk membantai singa itu. Tapi Antinous kehilangan senjatanya ketika sang singa menerjang. Kalo bukan karena Hadrian, Antinous sudah keburu menemui ajal. Berkat sang kaisar, singa itu berhasil dimatikan.
Ajaib! Mukjijat! Darah sang singa yg menetes ke tanah mendadak menumbuhkan beberapa batang bunga lotus merah! Kejadian itu diabadikan oleh penulis puisi bernama Pancrates. Bunga lotus ajaib itu lalu dipersembahkan Hadrian pada Antinous. Bunga itu kemudian menjadi simbol Antinous (serupa dng salib menjadi simbol Yesus).


KEMATIAN ANTINOUS
**************************
Oktober 130, rombongan Hadrian tiba di kota Hermopolis untuk ikut merayakan hari kebangkitan dewa Osiris (mirip dengan hari kebangkitan Yesus). Saat itu, Mesir dilanda kekeringan dan kelaparan karena sungai Nil tidak banjir selama 2 tahun. Menurut kisah religi Mesir, Osiris dibunuh oleh Seth (dewa jahat yg kebetulan juga homoseksual) dengan cara dibenamkan di sungai Nil lalu jasadnya dimutilasi. Setelah merayakan festival Osiris, rombongan Hadrian berlayar menuju Hir-wer. Di sinilah Antinous mendadak melompat ke dalam sungai dan TEWAS!

Hingga sekarang, kematian Antinous masih misteri. Apakah dia didorong orang? Apakah Antinous terpeleset? Ataukah dia bunuh diri? Yang pasti, Hadrian langsung menangis tersedu-sedu bagai wanita. Gara2 itu, tangisan Hadrian sering dipakai untuk menghinanya oleh musuh2nya.

Ada teori menyebut bahwa Antinous mati bunuh diri karena dia tak mau mempermalukan Hadrian. Norma saat itu menyebut pria dewasa cuma boleh menyodomi bocah laki2 saja. Padahal Antinous saat itu sudah berumur 19th. Dia tak mau Hadrian diejek penduduk Roma makanya dia memilih bunuh diri saja. Betapa mulianya cinta Antinous pada Hadrian.... meski caranya salah...


AGAMA GAY LAHIR
*********************
Penduduk Mesir percaya bahwa Antinous kini telah menjadi DEWA karena menurut kepercayaan agama Mesir, barang siapa yg tenggelam di sungai Nil, dia akan dibawa dewa Osiris ke alam baka sebagai dewa. Kematian itu juga berfungsi sebagai kurban, yg memastikan kelimpahan panen. Hebatnya, tak lama berselang setelah kematian Antinous, sungai Nil mendadak banjir! Warga pun selamat dari ancaman kelaparan! Mukjijat??? Karena itu penduduk Mesir langsung menyembah Antinous sebagai dewa penolong mereka.
Antinous disembah bangsa Mesir
Dalam kedukaan, Hadrian mendengar kabar bahwa Antinous kini disembah orang Mesir. Hadrian lalu mengumumkan bahwa dewa baru telah bangkit dari sungai Nil: dewa Antinous. Bahkan dia mendirikan kota Antinoopolis di lokasi kematian Antinous. Agama baru pun lahir! AGAMA GAY!!! Kuil2 didirikan untuk menyembah Antinous di seluruh penjuru wilayah Roma, mulai dari Inggris sampai Afrika Utara! Segenap warga jajahan Roma diwajibkan menyembah Antinous.

Di bawah observasi Hadrian, patung Antinous didirikan serupa dengan Antinous asli. Patungnya benar2 indah dan hidup, dipajang di mana-mana. Bahkan hingga detik ini, patung2 Antinous masih bisa disaksikan di berbagai museum. Hadrian mendewakan Antinous karena dia CINTA pemuda itu, dan dia ingin agar Antinous dikenang kaum gay sepanjang masa.


BINTANG GAY
****************
Ajaib! Tak lama setelah kematian Antinous, sebuah bintang terang muncul di langit tepat di atas sungai Nil! Seolah bintang itu mengumumkan lahirnya dewa baru: Antinous. Dipercaya, bintang itu adalah sebuah supernova yg terletak di konstelasi Aquila. Bintang itu sangat terang dan juga masuk catatan sejarah China! Benar2 sebuah mukjijat! Karena bintang Antinous muncul bertepatan dengan banjirnya sungai Nil. 
Dalam tradisi orang kuno, bintang terang (supernova) adalah tanda ilahi! Orang Kristen menyatakan saat Yesus lahir, juga muncul bintang terang di langit. Otomatis, bintang Antinous juga dianggap bintang ilahi tapi tentunya ditolak mentah2 oleh orang kristen yg ironisnya ibarat menjilat ludah sendiri. 


OLIMPIADE ANTINOUS
************************
Antinous diperingati dalam Olimpiade khusus yg diselenggarakan di kota2 pusat agama gay itu: Antinoopolis, Bithynia, Mantinea. Para pesertanya adalah pemuda yg disebut Ephebes. Cabang2 yg dipertandingkan: berenang di sungai Nil, berperahu di sungai Nil, kesenian, musik. Pemenangnya dihadiahi hak untuk tinggal di Antinoopolis lengkap dengan biaya hidup untuk berfoya-foya!
Patung Antinous

PERTARUNGAN DENGAN KATOLIK
************************************
Agama Antinous menghadapi lawan tangguh: Katolik! Sebagai dewa terakhir Roma, Antinous dihujat dan dikecam umat Katolik sebagai bukti nyata betapa bobroknya moral para penyembah berhala. Jati diri Antinous sebagai pemuda gay diserang habis2an. Antinous kerap dibanding2kan dengan Yesus. Keduanya sama2 manusia. Dan sama2 MATI demi manusia lain.

Ketika kerajaan Roma pindah agama, gara2 ulah kaisar Konstantin, para umat pemeluk dewa gay itu DISIKSA! Patung2 Antinous dihancurkan orang Kristen tanpa ampun. Para pemuja Antinous buru2 mengubur berbagai patung Antinous. Patung2 terkubur itulah yg kini berhasil digali para arkeologis dan yg kini disaksikan di museum2.

Ironisnya, ketika agama gay Antinous berhasil dibasmi umat Kristen, kerajaan Roma RUNTUH!!! Kebetulan? Ataukah semua itu azab dari Antinous??? Hal itu bertentangan dengan hasutan Kristen modern bahwa gara2 gay, Yesus menghancurkan kerajaan Roma.


HADRIAN DI MATA RAKYAT
*****************************
Kaisar Hadrian termasuk dalam 5 Kaisar Baik yg dikenang warga Roma era itu. Hadrian memerintah secara adil dan bijaksana. Perekonomian Roma pun membaik. Keamanan juga terjamin setelah Hadrian mendirikan tembok besar yg fungsinya serupa Tembok Besar China. Hadrian juga sering berkunjung ke seluruh pelosok wilayah Roma dan berusaha memakmurkan masyarakatnya dengan memberantas kemiskinan! Sungguh kaisar yg bijaksana!

Reformasi Hadrian menyentuh topik sensitif: agama. Kaum Yahudi sangat tersinggung saat agama mereka diutak-atik Hadrian. Tentangan juga bangkit dari umat Kristen, apalagi saat mengetahui bahwa Hadrian itu seorang homoseksual.

Di mata umat Kristen, Hadrian adalah musuh yg harus dibasmi karena Hadrian katanya membantai pengikut2 Yesus. Kristen mainstream hingga detik ini mengharamkan homoseksualitas. Ada teori yg menyebut asal mula kebencian Kristen pada kaum gay bermula dari Hadrian dan Antinous! Pertama, kaisar gay membasmi orang Kristen. Kedua, agama gay menjadi agama saingan Kristen. Logikanya, Kristen era itu menyerang gay habis2an! Tapi kebencian pada gay itu berakar terlalu dalam karena sampai masuk dalam kitab suci. Diduga kuat, gara2 hal ini, rasul Paulus membenci gay (krn gay menekan Kristen). Ayat Paulus itulah yg hingga detik ini dijadikan senjata umat Kristen modern untuk menghujat gay.


KENAPA YESUS TAK BISA DIBUKTIKAN ???
*******************************************
Meski umat Kristen ngotot bahwa kisah Alktiab sungguh nyata, dan Yesus sungguh ada, tapi fakta menyebut semua itu tak bisa dibuktikan. Tak ada tulang Yesus krn katanya dia naik surga. Tak ada tulang2 para rasulnya krn katanya sudah dipotong2 menjadi jimat.

Bahkan barang2 peninggalan Yesus pun diduga kuat barang hasil rekayasa
* Kain kafannya diduga adalan rekayasa zaman pertengahan krn carbon-dating-nya kacau. Muka Yesus yg tercetak di kain katanya bisa direkayasa dengan teknik fotografi kuno.
* Tombak yg menusuk lambung Yesus seharusnya cuma ada 1 tapi ternyata ada TIGA gereja (termasuk Vatican) yg mengaku memiliki tombak itu.
* Cawan Suci Yesus hingga kini belum ditemukan.


SAINGAN YESUS LAINNYA
****************************
Selain Antinous, Yesus Kristus punya saingan yg lebih berat: Mithras. Mithras adalah dewa Persia yg diadopsi bangsa Roma sebagai dewa mereka. Masalahnya, agama Mithras sudah ada sejak zaman Persia kuno, jauh sebelum Yesus lahir! Tapi kemiripan di antara mereka sungguh tak terbantahkan sehingga ada orang yg berspekulasi Yesus dikarang berdasarkan Mithras:
Yesus mencontek Mithras ???
* Mithras lahir tgl 25 Desember! Hari Natal modern sebenarnya adalah hari rampasan - upaya Kristen untuk membasmi agama Mithras. Dengan merampas hari lahir Mithras, diharapkan para pemuja dewa itu bisa pelan2 beralih ke agama Kristen.
* Keduanya punya 12 murid dan sama2 bisa membuat mukjijat
* Mithras dikenal sebagai penggembala, sama seperti Yesus
* Mithras juga lahir dari perawan dan disembah 3 orang Majus Persia! Bahkan ada bukti arkeologi di sebuah catacomb.
* Mithras juga mati selama 3 hari dan bangkit kembali!

Masih banyak kemiripan lainnya yg kontroversial. Di era itu, umat Kristen menuduh Mithras-lah yg mencontek Yesus meski fakta sejarah menyebut agama Mithras sudah ada ribuan tahun lalu sebelum Kristen muncul. Krn saat itu, Kristen sudah menjadi agama resmi kerajaan Roma, umat Kristen bebas menyiksa dan membunuh para penganut Mithras sampai agama itu pun akhirnya lenyap dari muka bumi! Semua patung/tradisi Mithras dihancurkan atau diadopsi Kristen. 

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)