Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, June 17, 2013

Survei Membuktikan Pernikahan Gay TIDAK Membahayakan Heteroseks

Selama ini, kaum beragama di seluruh penjuru bumi punya konsep sesat mengenai pernikahan gay. Bahkan kaum yg mengaku2 ramah pada gay juga ikut2an menentang. Berhubung gay tak bisa dibunuh secara legal seperti di negara2 Islam, kaum homofobik barat memakai HASUTAN. Alasan klasik adalah pernikahan gay bisa meruntuhkan sendi2 pernikahan tradisional dengan menulis ulang arti pernikahan. Ada lagi alasan yg di luar akal sehat misalnya, nanti ayah bisa menikahi putranya, atau nanti manusia bisa kawin dengan binatang. Semua cuma fitnah, fitnah, dan fitnah.
A new study finds that gay marriage has no effect on straight marriage.
Gay hancurkan pernikahan tradisional? BUKTINYA MANA?!!!
Berita terakhir menyebut Paus Francis yg berpikiran terbuka dng berkata ateis bisa masuk surga, ternyata sama homofobiknya dng Paus Nazi Benedict. Francis malah bahu-membahu bersama Archbishop Canterbury Justin Welby dari Anglican untuk membasmi RUU Gay Inggris dng alasan kaum Kristen harus melindungi kesucian pernikahan dari tangan gay krn Yesus Kristus dan Yahweh benci gay dan/atau gay seks.

Bahkan, Amerika Serikat yg sok berdemokrasi dan sok bebas juga menindas gay. Mantan capres Mike Huckabee baru2 ini berkata kalo gay sampai menikah, pernikahan heteroseks akan tercemar keMAKSIATan ibarat kue pretzel HARAM! Astaga... Fitnah yg benar2 KEJI!!!


Sebuah survei berjudul Pernikahan Sesama Jenis dan Serangan Pada Pernikahan Beda Jenis dilakukan untuk meneliti kebenaran dari hasutan yg ditebar kaum berTuhan. Penelitian ini dilakukan oleh Alexis Dinno dan Chelsea White dari Sekolah Kesehatan Komunitas di Universitas Negara Bagian Portland. Hasil survey mungkin akan mengejutkan kaum sok beragama! Ternyata pernikahan gay TIDAK seperti yg dihasutkan! Sendi2 pernikahan tradisional tetap utuh!!! Tidak hancur seperti FITNAH kaum beragama!

"Kami menemukan fakta bahwa pernikahan heteroseks di Amerika Serikat dari th 1989 - 2009 TIDAK BERBEDA dibandingkan saat pernikahan gay legal dan saat tidak legal. Fakta ini bertentangan dengan klaim para penentang pernikahan gay!"

Sebagai bukti pendukung, tim peneliti juga mereferensi negara2 Nordic yg melegalkan pernikahan gay (Denmark, Norwegia, Belanda) untuk membuktikan bahwa pernikahan gay TIDAK meruntuhkan pernikahan heteroseks. Survei membuktikan bahwa tingkat cerai dan pernikahan heteroseks di sana juga TIDAK banyak berubah meski gay kini bisa nikah.

Malah survei yg sama buktikan pernikahan gay MENGURANGI PERCERAIAN HETEROSEKS! Loh, kenapa? Begini... Ketika pernikahan gay diharamkan, kaum gay ditekan untuk menjadi "normal" dengan menikahi lawan jenis. Tapi krn dasarnya gay BUKAN PENYAKIT dan TAK BISA BERUBAH, banyak gay menderita dan akhirnya cerai. Kalo gay bisa menikah, otomatis kaum gay tidak akan melakukan pernikahan hetero palsu dan perceraian karena hal itu berkurang! Masuk akal bukan???

Survei yg sama juga membuktikan tidak semua umat beragama ternyata homofobik. Memang jumlahnya tak banyak tapi ada segelintir kaum heteroseks beragama mendukung pernikahan gay. Bahkan ada bukti bahwa individu, organisasi, dan gereja berani melakukan boikot pada pernikahan heteroseks sampai gay boleh menikah.

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)