Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Wednesday, June 26, 2013

Penonton Tenis Bersorak! Striptease Gratis!

Ada yg beda dengan pertandingan tenis yg satu ini. Penonton yg mayoritas adalah kaum Hawa bersorak gembira ketika petenis Novak Djokovic dan Grigor Dimitrov saling pamer dada dalam pertandingan pemanasan Wimbledon. Malah sempat juga ada adegan lawak! Striptease gratis dan lawak disuguhkan setelah Djokovic berhasil mengalahkan Dimitrov dengan skor 5-7, 6-3, 10-6.
Faultless: World number one Novak Djokovic shows off his torso, delighting fans in Buckinghamshire
Penonton wanita: "Djokovic telanjang dada!
Haleluyah! Doaku terkabul!"
Lawak dimulai saat Djokovic mengejek pacar Dimitrov yg adalah petenis Maria Sharapova. Djokovic berkata: "Sudah lama saya tidak meniru gaya Sharapova. Tapi kurasa Dimitrov lebih jago menirukannya." Dimitrov malah setuju adu tiru. "Saya menirukan gaya jalannya. Kamu menirukan gaya serve-nya."


Dimitrov lalu berlari di sepanjang lapangan dengan gaya konyol sambil menundukkan kepala. Penonton langsung meledak dalam tawa. Djokovic memnacing tawa yg lebih keras saat dia menonjolkan pantatnya lalu pura2 merapikan rambut panjang sebelum men-serve bola dengan erangan yg mirip suara binatang.
Making a point: The Serb sits down and challenges his young opponent Grigor Dimitrov to follow suit yesterday
"Djokovic: "Buktikan kejantanan loe! Berani telanjang dada gak loe?"
Adu telanjang dada dimulai saat Djokovic mengajak penonton untuk bertepuktangan pelan2 saat dia melepas bajunya lalu memutar2kannya di atas kepala seraya pamer otot. Kaum wanita langsung heboh dan buru2 sibuk menjepret foto. Kapan lagi ada striptease gratis di lapangan tenis ??? Djokovic juga menantang Dimitrov untuk adu pamer dada.

Grigor Dimitrov gets involved with the strip competition
Tante2 genit: "Buka! Buka! Buka!"
Dimitrov sendiri memang lebih terkenal akan keseksiannya dibanding keahliannya bertenis. 3 hari lalu, petenis ini memang sempat pamer dada dalam pertandingan tenis. Merasa ditantang, Dimitrov langsung melepas bajunya di depan kaum Hawa yg bersorak gembira. Baju itu lalu dilemparkan ke arah penonton. Bayangkan hebohnya :)
Dimitrov, the 22-year-old boyfriend of Maria Sharapova, is fast becoming better known for his looks than his ability with a racket
"Mungkin gue salah karir nih."

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)