Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Saturday, June 8, 2013

Ratu Elizabeth I Seorang WARIA PENIPU ???

Sebuah teori sejarah menggemparkan warga Inggris. Bagaimana tidak? Ratu Elizabeth I diduga kuat sebagai seorang WARIA penipu! Seorang penyamar! Kalo benar, maka sejarah Inggris harus ditulis ulang. Lantas, kok sang ratu diduga sebagai penipu yg menyamar menjadi wanita? Begini ceritanya....
Cate Blanchett as Queen Elizabeth in the film 'Elizabeth: The Golden Age'. Could the virgin queen be a part of the biggest deception in British history?
Elizabeth I yg diperankan Kate Blanchett
Dalam sejarah Inggris, boleh jadi raja Henry VIII adalah raja Inggris paling terkenal karena dia suka gonta-ganti istri. Malah 2 di antaranya dipenggal! Dari ke enam istrinya, Anne Boleyn adalah yg paling terkenal. Gara2 Anne, Inggris melepaskan diri dari cengkeraman Katolik. Meski Anne belakangan dipenggal, Henry sangat mencintainya. Dan cinta itu hadir dalam bentuk seorang putri yg kelak dikenal sebagai Ratu Elizabeth I. Meski Henry sudah punya seorang putri dari permaisuri pertama, dia sangat mengasihi Elizabeth (mungkin teringat dng Anne).

Ratu Elizabeth I adalah ratu yg dikenang warga Inggris hingga sekarang. Di zamannya, Katolik dan Protestan saling bunuh. Elizabeth sendiri menganut protestan, tapi dia memerintah dng adil dan tegas. Uniknya, Elizabeth TAK PERNAH NIKAH! Dia dikenal sebagai Ratu Perawan! Kini terungkap, alasan kenapa Elizabeth menjomblo sampai mati karena dia tak bisa membocorkan rahasianya: dia sebenarnya seorang LAKI-LAKI!!!

Semua diungkap dalam novel kontroversial berjudul The King's Deception yg ditulis Steve Berry. Meski cuma novel, Steve Berry mengaku mendalami teori kontroversial itu dengan penggalian fakta sejarah. Jadi, teori itu bukan cuma isapan jempol.
Lebih heboh dibanding Da Vinci's Code !!!

Kisah penipuan itu bermula 470 tahun lalu di desa Cotswold, Gloucestershire. Penyakit mematikan menyapu Inggris. Raja Henry VIII mengungsikan putri tersayangnya Elizabeth ke sebuah vila. Tanpa diketahui raja, Elizabeth kecil terserang penyakit itu dan tewas. Pengurus putri - Lady Kat Ashley - dan wali sang putri - Thomas Parry ketakutan. Kalo raja tau, kepala mereka berdua akan dipenggal! Bahkan mungkin sebelum dipenggal, mereka akan diseret lalu perut mereka dibelah di depan umum! Siapa yg mau mati mengenaskan seperti begitu?! Keduanya pun bersengkokol!
Attributed to painter William Scrots, this portrait is of Elizabeth I as a Princess in 1546-7
Lukisan Elizabeth muda
Mulanya, mereka berniat mencari anak perempuan 10 th tapi karena desa itu kecil, tak ada warga yg punya anak perempuan seumuran itu. Yang ada cuma bocah lelaki bernama Neville, yg juga teman main Elizabeth di desa itu. Neville pun dipaksa menyamar menjadi Elizabeth. Saat Henry VIII menjenguk, sang raja tak curiga krn Elizabeth asli memang sangat pendiam dan pemalu. Tapi karena takut penipuan itu terbongkar,  Kat dan Thomas mati2an mengajari Neville untuk menjadi seorang putri. Neville pun berubah menjadi seorang putri kemayu pendiam dan membodohi semua orang.

Teori ini mungkin terdengar konyol, seperti adegan telenovela atau sinetron murahan. Tapi legenda waria Elizabeth dipercaya sebagian kecil penduduk. Bahkan penulis cerita Dracula, Bram Stoker, menulis kumpulan artikel non fiksi yg berkisah tentang penemuan peti mati berisi mayat bocah perempuan dengan kostum dinasti Tudor. Buku itu diberi judul Famous Imposters dan bisa didownload di http://www.bramstoker.org/pdf/nonfic/04imposters.pdf 

Teori ini mungkin saja benar mengingat Elizabeth I tak pernah mau menikah! Dia menjomblo hingga ajal menjemput. Bahkan saat raja Spanyol menawarkan putra tertuanya, Elizabeth menolak. Padahal di era itu, pernikahan antar kerajaan sangat berguna untuk aliansi. Elizabeth jelas tak bisa menikah karena dia sebenarnya laki-laki! Bisa dibayangkan betapa gawatnya kalo ketahuan!

Teori ini juga didukung dengan lukisan antik yg menggambarkan perawakan Elizabeth seperti seorang pria. Mukanya pun agak aneh untuk ukuran wanita.
This portrait of Queen Elizabeth I is by an unknown artist and is from the period 1580-1590
Muka Elizabeth mirip waria! Bahunya juga lebar
Steve Berry mendesak agar makam Elizabeth I digali agar tulang2nya bisa diteliti apakah benar dia seorang penipu ataukah semua teori waria itu cuma khayalan saja.



KISAH CINTA "HOMOSEKSUAL" ???
************************************
KALO teori waria itu benar, artinya Elizabeth I adalah seorang pria gay karena sejarah mencatat dia naksir sahabatnya sejak kecil bernama Robert Dudley. Masalahnya, Robert sudah beristri. Meski banyak bangsawan pria meminang Elizabeth, ratu itu cinta mati dengan Robert. Elizabeth bahkan bilang kalo istri Robert meninggal (snag istri terkena penyakit payudara), dia bersedia dinikahi Robert. Istri Robert memang mati, jatuh dari tangga (gosip menyebut Robert membunuh istrinya demi bisa menikahi sang ratu).
Robert Dudley Leicester.jpg
Robert Dudly - pria pujaan Elizabeth hingga ajal menjemput
Elizabeth sudah bersiap menikahi pria pujaan hatinya tapi para bangsawan menentang. Bahkan mereka akan berontak jika pernikahan itu tetap berlangsung. Elizabeth dng berat hati pun membatalkan rencananya. Robert akhirnya diangkat menjadi Earl of Leicester. Tapi pria itu kemudian menikah lagi. Kabarnya Elizabeth membenci istri baru Robert karena cemburu!

Sayangnya, Robert meninggal tak lama setelah kekalahan Perang Armada. Ketika Elizabeth I meninggal, surat Robert ditemukan di antara barang pribadinya. Jelas sekali, Elizabeth tetap mencintai Robert hingga ajal menjemput.


PENIPU JUGA!
******************
Konspirasi serupa terjadi di tahta Vatican sebagai pusat agama Katolik dunia! Kalo Elizabeth diduga adalah pria yg menyamar jadi wanita, maka Paus Joan adalah wanita yg menyamar menjadi pria! Menurut legenda, seorang wanita beriman rindu melayani Yesus dengan cara menjadi Paus. Tapi iman Katolik, hingga detik ini, mengharamkan kehadiran makhluk bervagina dalam jajaran gerejawi. Alasannya? Karena Yesus tak pernah merekrut wanita sebagai rasul. Maka Joan menyamar menjadi laki-laki.

Legenda menyebut, Joan HAMIL karena hubungan cintanya dengan seorang lelaki. Ketika diarak keliling kota, perut Joan berkontraksi dan dia melahirkan di tandu! Saat itulah, rahasianya terbongkar! Setelah dihujat ramai2 dan hampir diamuk massa, Joan meninggal di tempat itu juga akibat luka kelahiran.
Wanita menyamar jadi pria demi menjadi seorang PAUS!
Kisah ini dianggap sebagai cerita fiksi oleh sejarahwan. Vatican juga menolak mengakui kisah itu. Tapi para penggemar teori konspirasi menuduh, Vatican sudah berhasil menghapus kisah Joan dari sejarah dunia. Ada lagi yg berteori bahwa kisah Paus Joan adalah kisah sindiran karena di era itu, Katolik dan Protestan adalah musuh berbuyutan. Keduanya terang2an saling hujat bahkan saling bunuh. Jadi kisah Joan mungkin dibuat untuk mencemarkan nama Katolik.

Legenda Paus Joan sudah difilmkan dengan bintang Johanna Wokalek sebagai Joan, David Wenham sebagai kekasihnya - Gerold. Tanpa harus disebutkan, film ini masuk daftar hitam Film Terlarang yg dikeluarkan oleh Vatican!



FILM ELIZABETH
*********************
Ingin mengenal sosok ratu perawan ini? Sudah banyak film dan buku yg berkisah tentang ratu ini. Tapi tidak semua akan disebut di bawah ini. Kalo kalian penasaran, silahkan cari dan tonton film2 berikut.

movie poster
Elizabeth (1998) - film ini disutradarai Shekhar Kapur dan dibintangi Cate Blanchett sebagai Elizabeth, Joseph Fiennes sebagai Robert Dudley, serta Geoffrey Rush sebagai Sir Francis Walsingham. Film ini berkisah tentang tahun2 pertama pemerintahannya sebagai ratu Inggris.


production photo
Elizabeth: Golden Age (2007) - film ini juga disutradari Shekhar Kapur dan masih dibintangi Cate Blanchett sebagai Elizabeth. Tapi karena sejarah mencatat bahwa Robert Dudley meninggal duluan, diciptakan seorang tokoh pria fiksi sebagai pacar gelap Elizabeth bernama Sir Walter Ralegh. Film ini berkisah tentang akhir pemerintahan sang ratu.


movie poster
Elizabeth I (2005)
Miniseri yg tayang di HBO ini disutradari Tom Hooper. Pemeran Elizabeth adalah Helen Mirren (yg kini dikenal sebagai sosok duplikat Ratu Elizabeth II). Miniseri ini berpusat pada masa pacarannya dengan Anjou serta hubungannya dengan Essex.


movie poster
The Virgin Queen (2005) - Ratu Perawan. FTV ini juga disutradari Tom Hooper tapi tayang di BBC dalam bentuk mini seri. Elizabeth diperankan oleh Anne-Marie Duff. Berbeda dengan film2 lain, mini seri ini mengisahkan tentang kisah hidup Elizabeth secara lengkap.

1 comment:

  1. sangat menarik, entah itu fakta atau fiktif. semoga kebenarannya bisa terungkap :)

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)