Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, June 10, 2013

Pangeran Harry Selamatkan GAY!

Pangeran Harry memang heteroseks tapi dia sangat membela gay. Beberapa waktu lalu beredar kabar soal Harry yg dengan sopan menolak lamaran seorang pria gay saat dia sedang makan di kafe. Harry bilang kalo dia putus dengan girlfriend-nya, mungkin dia akan menelpon si pria gay itu. Tolakan halus nan ramah itu membuat Harry tampil sebagai figur pria sejati. Gentleman, istilah Inggrisnya.

Kini terungkap fakta bahwa Pangeran Harry pernah menyelamatkan seorang TENTARA GAY di th 2008 yg dikeroyok oleh sesama tentara! Sebenarnya berita homofobia ini sungguh memalukan nama Inggris. Masa sesama tentara Inggris saling keroyokan hanya gara2 mereka benci gay? Apa kata teroris? Teroris bisa jingkrak2. Gak usah kirim bom bunuh diri, tentara Inggris saling bunuh!
Royal protection: Prince Harry stepped in to defend an openly homosexual soldier who was threatened by other troops
Pangeran Harry - ikon gay ???
Tentara gay itu bernama James Wharton. Dia sudah mengabdi selama 10 tahun. James bercerita dia diancam oleh 6 tentara yg ingin menghajarnya karena James itu gay. Para tentara homofobik merasa jijik ada gay di antara mereka. Meski sama2 warga negara Inggris dan sama2 tentara, mereka tak peduli.

James ketakutan dan lari memohon bantuan Pangeran Harry. Harry sempat bengong ketika James berkata "Tolong saya! Tentara infantri mau bunuh saya!"
Together as one: Lance Corporal Wharton, circled left, with Prince Harry, circled right, during training in 2008
James (kiri) - Harry (kanan)
James mengaku dia menangis tersedu2 di depan sang pangeran. Dengan bijak, sang pangeran menjawab, "Tenang. Saya akan bereskan masalah ini." Pangeran pun memperingatkan keenam tentara itu bahwa mereka terancam disidang secara militer kalo berani menghajar sesamanya hanya karena soal homoseksualitas. Harry tidak segan2 menghujat mereka.
Pride: James Wharton, seen posing for Soldier magazine as the first gay serviceman to be featured on their front cover, was defended by Prince Harry during a training exercise
James Wharton dihajar sesama tentara senegara hanya krn dia GAY!
"Saya benar2 berterimakasih pada Pangeran Harry. Saya takkan pernah melupakan jasanya. Kalo saja dia tidak turun tangan, saya pasti sudah babak belur."

Saat berita ini didengar masyarakat, sang pangeran kebanjiran pujian. Ben Summerskill dari organisasi gay Stonewall memuji "Saya angkat topi untuk Pangeran yg telah berani membela James Wharton."


BUKU JAMES WHARTON
****************************
Kejadian Harry membela tentara gay tertuang dalam buku James yg berkisah tentang suka duka mengabdi pada negara sebagai seorang tentara homoseksual. Buku itu berjudul Out In The Army. Buku itu banyak berkisah soal Harry dan persahabatannya dengan James. Saking dekatnya, James mengaku sang Pangeran bahwa bercerita soal seks pertamanya! Harry bahkan sangat terbuka saat dirinya dan diri kakaknya (William) dijadikan bahan lelucon bahwa keduanya adalah ikon gay. Harry cekikikan bersama James.

Harry tercatat pernah tertawa sambil bergurau "Masa saya jadi ikon gay sih? Rambut saya kan kuning seperti jahe."
One of the lads: Prince Harry, pictured at Camp Bastion in 2012, joined in on a game of Xbox and showed nothing but support of L/Cpl Wharton's relationship with his boyfriend
Harry: "Masa gue ikon gay sih? Gak salah?"
Buku itu juga menyorot sisi kelam seorang gay dalam militer. Meski menjadi gay di Inggris sudah bukan lagi kriminal, para gay masih dijahati. James berkata, sersannya terang2an bilang dia benci gay.

"Waktu itu malam pertamaku di militer. Sersan platon berpidato tentang peraturan militer. Katanya, tentara harus tepat waktu, harus punya peralatan lengkap, jangan menjahati orang, dan jangan ngaku gay. Si sersan bilang dia jijik pada homo."
'Is it because I'm ginger?': Prince Harry questioned why he was not a gay icon
Harry: "Gue keliatan gay gak?
James pernah dihajar oleh sesama tentara senegara, saat dia tinggal di barak Knightsbridge. Hanya karena James gay, dia harus menginap di rumah sakit akibat dihajar rekannya.

"Dia menendangiku, meninjuku, menghajarku dengan tongkat besi serata mengataiku "Dasar homo loe!""

Cherry popping: Prince Harry, pictured earlier this year filming at Camp Bastion, Afghanistan, shared some very intimate moments at the training camp
"Jangan sampai teroris tau tentara Inggris suka saling hajar karena gay. Memalukan!"

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)