Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, June 24, 2013

Lagi, Atlit Heteroseks Berpose Untuk Majalah GAY

Berlawanan dengan hasutan kaum beragama Indonesia, menjadi gay di dunia barat masih tabu! Dibanding Indonesia, memang keadaan di barat lebih kondusif tapi umat Kristen barat tetap berkuasa. Menjadi gay juga diharamkan dalam dunia olahraga. Para pemain dan penonton jijik mengetahui atlit yg berlaga suka seks sesama jenis. Hal itu menyulitkan para atlit gay untuk mengakui jati diri krn takut karir hancur. Tapi memang ada sebagian kecil atlit gay yg berani mengaku, seperti Robbie Rogers (sepakbola), Jason Collins (basket), Gareth Thomas (rugby), dkk.
Cover star: James Haskell has posed on the front of leading gay magazine Attitude
Alasan banyak olahragawan yg homofobik adalah karena takut digerayangi - bahkan diperkosa - di ruang ganti (cowoq "sejati" kok takut digerayangi?! Kayak ceweq aja!). Tapi tidak semua olahragawan heteroseks sebodoh itu. Banyak atlit heteroseksual mendukung atlit gay dan bahkan menyerukan agar mereka mau mengaku.

Haskell said that as he has such a large gay following on Twitter it was an honour to feature on the cover of UK's best selling gay magazine
"Pria hetero sejati gak takut disukai pria gay! Kalo loe takut, artinya loe gay-in-denial!"
James Haskell adalah atlit rugby heteroseks asal Inggris. Untuk menunjukkan dukungannya pada kaum gay, James tidak ragu berpose telanjang dada untuk majalah gay Attitude. Dalam wawancara dengan majalah itu, James mengaku senang mengetahui banyak pria gay mengidolakannya. Dia juga bingung kenapa atlit gay tidak mau mengaku.
He added, that by sheer numbers there must be more gay sportsmen and women who have not come out yet
"Gue malah tersanjung kalo pria gay menyukai saya"
"Menurut statistik, jumlah pria gay di bumi banyak bukan? Logikanya, dalam dunia olahraga, banyak atlit gay juga. Tapi kenapa mereka tidak mau mengaku?" kata James. "Saya pribadi tak peduli apakah teman sati timku gay atau bukan.

James bukan atlit heteroseks pertama yg tampil di majalah gay. Sebelumnya ada Matt Jarvis dan David Beckham yg juga tampil telanjang dada.
Pose: West Ham's Matt Jarvis appeared on the cover of the magazine earlier this year
"Pria sejati itu PD pamer badan di depan gay!"

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)