Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, June 24, 2013

Pameran Sejarah GAY Di Museum

Selama ini, kaum homofobik Indonesia menghasut bahwa gay itu gaya trendi modern dan diimpor dari barat. Hasutan bodoh bertentangan dengan hasutan religi bahwa Sodom & Gomorrah dihancurkan gara2 tuhan agama Abrahamik jijik dengan gay. Fakta sejarah malah membuktikan bahwa ketika gay dibakar hidup2 dalam nama Yesus di abad pertengahan, gay malah tumbuh subur di dunia timur!
A Little Gay History: The book about exhibits in the British Library which explore homosexual desire has been published in time for London Pride
Pameran sejarah gay!
Untuk mengedukasi masyarakat tentang sejarah gay, Museum Inggris meluncurkan pameran sejarah yg bernapaskan homoseksualitas - diberi judul A Little Gay History. Koleksi artefak sejarah berkisar dari Mesir kuno hingga Jepang kuno. Pameran ini sarat dengan homo-erotisme karena beberapa artefak sejarah jelas2 menggambarkan gay seks (kalo pamerannya pindah ke Indonesia, dijamin museumnya diancam pembakaran, seperti insiden Q Festival!)

Sang kurator menulis, "Selama ini, kita mengira sejarah dipenuhi orang2 hebat yg notabene adalah heteroseksual. Tapi sebenarnya banyak gay lesbian biseks transgender juga mengukir sejarah tapi sengaja dihapus oleh homofobia. Banyak koleksi yg mengetengahkan patung2 Greco Roman pria telanjang. Bagi pria yg suka sesama pria, ini cara untuk melihat ketelanjangan pria dari sisi terhormat dan berbudaya."

Artefak sejarah gay tertua datang dari Mesir berupa potongan papirus yg memuat "chat" antara dua pria gay. Kalimat itu berbunyi: "Neferwi-pehwi-ki" (Alangkah indahnya bokongmu).

Artefak gay lainnya datang dari Roma: patung kaisar Hadrian dan kekasih gay-nya Antinous. Bagi umat Kristen era itu, Hadrian adalah orang beragama sesat, maksiat, pembantai Kristen. Tapi di mata kaum gay, Hadrian adalah perwujudan cinta sejati gay! Saat Antinous tenggelam di sungai Nil (diduga bunuh diri krn tka mau mempermalukan Hadria gara2 faktor umur), sejarah mencatat kaisar Hadrian MENANGIS tersedu2 seperti wanita karena cintanya sangat dalam! Hadrian bahkan mendewakan Antinous dan mewajibkan semua warga menyembahyanginya. Sebuah kota juga sengaja didirikan untuk mengenang Antinous! Bayangkan, figur sejarah heteroseks mana yg begitu mencintai pasangannya seperti Hadrian???
Openly gay: A marble bust of Hadrian, Roman emperor between AD117 and AD138, next to his lover Antinous, at whose death in AD130 he is recorded as 'weeping like a woman'
Hadrian & Antinous - andai patung bisa bicara, kita bisa tau bahwa cinta gay juga dalam dan mengharukan
Artefak gay lain adalah cawan Roma dengan ukiran gay SEKS! Cawan itu sebelumnya dimiliki oleh kolektor seni asal AS bernama Edward Perry Warren. Karena itu gelas itu juga disebut Cawan Warren. Warren bahkan menamai cawan gay seks itu sebagai Holy Grail (Cawan Suci).
Taboo: A close up of the Warren Cup, which shows scenes of gay sex between men and youths
Hus! Ini bukan pornografi melainkan SEJARAH!
Ada pula kotak harta dari Selandia Baru abad 18 yg didisain untuk digantung. Tapi saat digantung, hiasan2 ukirannya akan terposisikan untuk menggambarkan beberapa adegan, salah satunya ORAL SEKS GAY.

Jepang, negara timur, juga kaya dengan sejarah gay. Para pemain kabuki yg memerankan wanita rata2 adalah kaum gay. Dalam ukiran kuno tergambarkan adegan gay seks saat seorang pria Jepang menyetubuhi pria kemayu yg berpakaian wanita.
Graphic: A Japanese woodcut depicts two men having sex, one dressed as a woman for a role in kabuki theatre
Orang beragama homofobik: "Pornografi! Maksiat! Tak bermoral! Neraka menunggu kalian!"
Sebagai penutup sang kurator menulis, "Kita semua mengira gay itu cuma bagian terkecil (tidak ada apa-apanya). Tapi mereka salah! Karena gay juga bagian dari manusia. Keragaman seksual adalah sesuatu yg mempengaruhi kita semua."

Jangan harap pameran serupa bisa mampir di Indonesia. Jadi, kalo penasaran, silahkan berkunjung ke Museum Inggris.

3 comments:

  1. Betul banget shark, sekedar info nih, mengenai pemikiran ku kenapa pada indonesia kebagian homophobic, padahal sebelum kolonialisme, Indonesia merayakan keberagaman sexual, seperti, warok dan gemblakan, bissu, dll. Namun pada masa kolonialisme ada yang namanya tanam paksa mereka dipaksa kerja dengan upah minim, dan kadang dibiarkan mati, maka agar pekerja tidak habis di buatlah dogma heteronormatif, padahal LGBT ada untuk menekan populasi manusia sebagai predator tertinggi dalam piramida makanan. Akhirnya dogma tersebut mengakar hingga kini dan banyak perusahaan yang diuntungkan karena banyaknya jumlah penduduk, maka tenaga dan nyawa manusia terasa amat murah, sampai TKI di luar negeri aja kalo mati ya dah mati..... misal jatuh pas njemur pakaian di apartemen..... ngenes banget ya akibat dogma heteronormatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemikiran yg unik... Terdengar seperti teori konspirasi :) Mengingatkanku bagaimana penjajah kolonial Inggris merubah otak orang India menjadi homofobik dengan memaksakan UU Anti Sodomi yg berlandaskan hukum homofobik kerajaan Inggris era itu. Padahal agama India kaya dengan dewa-dewi gay bahkan transgender. Jadi kalo orang Hindu India modern mengaku homofobik, sungguh ironis... Lupa tradisi sendiri, lupa ajaran agama sendiri.

      Aku gak tau apa motif Inggris era itu. Tapi saya lebih condong meyakini agama sebagai biang keroknya. Jangan lupa bahwa di era pertengahan, umat Kristen itu gila kesucian, seenak perut bunuh orang2 yg dicap pendosa termasuk gay. Alasannya klasik: takut kena azab ilahi berupa hujan api dari Yesus. Itu sebabnya, umat Kristen pertengahan hobi membakar gay hidup2.

      Delete
  2. Sebenarnya menurutku lebih pada motif tenaga kerja murah, apalagi sih tujuan kolonialisme, hal itu yang sepertinya gak terfikir oleh orang-orang, lihat aja, negeri yang penduduknya sedikit tenaga kerja nya lebih mahal, tapi mereka makmur dan juga bahagia seperti posting pean sebelumnya. Ditambah lagi pembodohan yang membuat manusia Indonesia buta dari kebenaran, yang pasti pean pernah bilang juga manusia adalah predator tertinggi, LGBT adalah cara alamiah untuk menekan jumlah populasi, betul gak, seharusnya hal itu diperhatikan dan di hargai bukan di jadikan semacam dosa....tapi balik lagi penafsiran kitab suci lah oleh para tokoh agama, yang menurutku di susupi konspirasi Shark....

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)