Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Wednesday, October 2, 2013

Dampak Ledakan Populasi: ROTI SERANGGA !!!

Bukan rahasia kalo umat beragama menghujat kaum gay dan memaksa gay untuk menikahi lawan jenis dan beranak! Di Indonesia, meski kaum gay belum disiksa secara legal, ada ormas religi tertentu yg hobi men-sweeping acara2 berbau GLBT. Masalahnya begini. Ok, orang beragama ngotot agar semua gay lesbian biseks transgender menikahi lawan jenis. Anggap, semua GLBT melakukan keinginan orang beragama & semuanya sukses beranak. Tapi kalo jumlah kelahiran bertambah, populasi meledak! Pertanyaannya, apakah orang beragama rela MAKAN ROTI SERANGGA????
Students from Montreal have won $1million to turn grasshoppers, pictured, into flour as a sustainable food source.
Belalang? ENAK !!! 
Para peneliti memperingatkan bahwa, meski banyak gay lesbian di dunia, jumlah penduduk dunia terus naik! Ledakan penduduk tidak diimbangi dengan ledakan kematian dan ledakan pangan. Otomatis, manusia akan kekurangan sumber daya, mulai dari makanan sampai kekurangan pekerjaan! Ini bukan masalah dosa atau tidak, melainkan masalah FAKTA. Banyak gay saja, manusia masih banyak. Apalagi kalo semua gay dipaksa beranak, kiamat akan segera tiba...
Around 10 tonnes of grasshoppers are due to be delivered to Mexico by March.
Asal kamu gak mikirin belalang, kamu gak bakal muntah!
Tapi jangan takut.... Manusia tetap bisa hidup asal mereka rela MAKAN SERANGGA! Serangga diaku2 kaya PROTEIN, bahkan melebihi protein halal macam sapi dan ayam! Serangga bisa dimakan dengan cara digoreng atau ditumbuk menjadi tepung terigu.


Sebuah tim mahasiswa Universitas McGill berhasil mencipa TEPUNG BELALANG yg dinamai Flour Power (Tenaga Tepung). Tepung ini dipakai untuk mengisi perut penduduk miskin Meksiko, Thailand, dan Kenya. Tepung belalang ini bisa dibuat roti dan makanan lain. Masyarakat pun bisa memulai usaha baru: TERNAK BELALANG! Tidak main-main, tim mahasiswa itu memenangkan Piagam Hult 2013 dan menerima hadiah 1 juta dolar untuk merealisasikan tepung ini!

Siapkah orang sok beragama Indonesia memakan BELALANG???

3 comments:

  1. Iya nih. Klo semua GLBT nikah sm lawan jenis dan punya anak ntar bumi jd rame banget tuh.

    Ini fakta yg bagus banget buat debat sm homophobia. (biarpun kayaknya bakal dijawab dengan argumen bodoh sih...)

    Kayaknya sih mereka gx bakal mau mkn belalang kayak gitu... Lagian ad agama yg blng serangga tuh haram kan?

    Tp klo gay yg sewa rahim atau lesbian yg dpt sperma dr org lain gmn tuh, kak? Klo tujuan adanya gay dan lesbian supaya populasi manusia bs ditekan berarti kaum gay dan lesbian yg punya anak melanggar kodratnya dong? *no offense ya... Cuma pengen nanya...*

    (Klo ngambil anak di panti asuhan sih justru berjasa krn menolong anak yg krng beruntung...) -klo menurutku...-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sih. Secara biologis, gay dan lesbian tidak ditakdirkan beranak. Beberapa ahli evolusi juga berteori alam sengaja cipta gay karena manusia kan tidak punya predator, sedangkan keseimbangan alam harus dijaga. Gay ingin punya anak, juga ketularan kaum hetero homofobik. Karena dipaksa punya anak, ada beberapa gay yg punya ide serupa tapi tanpa menjalani hidup heteroseks. Ada lagi gay yg memang takut sendirian, jadi ingin punya keturunan kandung.

      Ambil anak dari panti asuhan memang bagus karena banyak heteroseks hobi buang anak. Tapi masalahnya, banyak homofobik yg melarang gay mengadopsi anak. Katanya, si anak bisa diperkosa atau dihomokan >< Jadi, itu alasan lagi, kenapa gay lebih suka sewa rahim. Kalo di Indonesia, tentu belum boleh, secara legal.

      Delete
    2. Ooo... Makasih jwbnny ya kak... Dasar deh ni homophobia... Pdhl kan gx gak ad ruginya klo gay ngambil anak di panti asuhan.

      Pdhl blm tentu pasangan hetero bs lebih baik dlm hal mengurus anak dibandingkan pasangan gay. (bnyk kasus broken home yg bikin anaknya jd bermasalah. *biarpun gak selalu sih...*)

      Lalu aq prnh baca di blog gay talk ini yg tentang pasangan gay ngurus anak boneka. Mrk nampak sayang banget sm boneka itu. (cm aq kayaknya gak komentar deh.)

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)