Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Wednesday, October 2, 2013

Wabah Video Pria Bugil Merayu Wanita !!!

Sebuah trend video ala Candid Camera mewabah. Video yg dimaksud menayangkan pria menggaet wanita dengan cara yg aneh. Masalahnya, si pria tanpa ragu memamerkan PENIS TEGANG!!! Malah ada yg berani bugil! Secara mengejutkan, mayoritas pria kurang ajar itu SUKSES menggaet wanita!!! Waduh.... Dan orang beragama nuduh cuma gay-lah kaum tak bermoral... Yeah right...
Grossed out: The grave gentleman approaches several women, most of whom react with shock and dismay
Pria bugil: "Neng, minta nomor HP donk."
Video yg sedang trendi itu berjudul Naked Guy Picking Up Girls (Pria Telanjang Merayu Gadis). Freddie Fairhair memfilmkan dirinya merayu wanita2 tak dikenal. Tanpa malu dia bertelanjang bulat dengan EREKSI! Tentu, para wanita kaget. Reaksi kaum Hawa bermacam-macam. Ada yg kabur seraya berteriak "Holy sh*t!". Ada pula yg cekikin lalu pergi. Tapi ada pula yg malah berkenalan dengan si pria bugil!
Presumptuous: As part of a trend in YouTube videos where men ask women out in odd ways, FreddieFairhair asks women for their numbers while nude
Pria bugil: "Neng, kasihani saya. Saya belum ngeseks nih."
Wanita 1: *cengengesan* "Asyik! Stripper gratis!"
Wanita 2: "Gue foto ah. Aduh, tombol foto yg mana ya?"
Wanita 3: "Sori, Bang. Gue lesbian!"
Dalam satu kejadian, Freddie cengar-cengir. "Gue berdiri sambil ngaceng. Loe bikin gue tegang sih. Keliatan gak sih? Gue gak mau liat."
'You can have my number if you'd like': Oddly enough, some of the prankster's targets warm up to him
Wanita: "Penis kamu bagus. Saya suka."
Pria: "Makasih, Neng. Abang siap membantu kapan saja."

VIDEO CONTEKAN
**********************
Saluran channel Youtube Whatever mencontek adegan Freddie. Pria itu tidak bugil tapi dia sengaja memakai penis tegang palsu di dalam celana sehingga saat berjalan nampak seolah dia ingin memerkosa wanita. Banyak wanita menghujat aksi si pria. Ada bilang "Gue pengen muntah!" Tapi banyak pula yg rela memberikan nomor HP mereka! Meski demikian, BELUM JELAS apakah nomor HP itu nomor asli atau palsu....
Shocker: In another spoof, men wearing prosthetic erections approach women and ask for their phone numbers
Pria: "Neng, kenalan yuk..."

3 comments:

  1. Cara kenalan yg aneh banget... Exhibitionism deh tuh org kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuakui, lucu sih melihat reaksi para wanita LOL COba deh tonton di YouTube.
      Exhibitionist? Mungkin saja... Apalagi di publik pula.

      Delete
    2. Aq ud nonton... Ckckck... Bnr2 deh... Cm itu kan tmpt umum. Cowok2 yg str8 gmn ya tuh? *ketawa2 sndr*

      Cm videonya pndk. (ap aq yg gak nemu klo ada yg panjang?) Disensor lagi. *emang maunya yg nonsensor ap?*

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)