Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, October 8, 2013

Sensus Gay Inggris! Cuma 1.5%???

Komunitas GLBT dihebohkan dengan perilisan data sensus GLBT dari Badan Statistik Nasional Inggris (ONS). Kenapa heboh? Karena ONS menyatakan jumlah gay lesbian biseks transgender di Inggris cuma 1.5%. Jumlah ini turun dratis dari sensus 2005. Pertanyaanya kenapa bisa turun? Apakah banyak gay sudah "sembuh" atau tewas kena azab homoseksual dari Tuhan YMH (Yang Maha Homofobik)? Banyak organisasi gay langsung protes dan menyatakan sensus terbaru itu salah.
Homofobik: "Jumlah heteroseks makin naik, loh. Puji Tuhan!"
Sensus gay terbaru menyatakan 93.5% warga Inggris itu murni heteroseks. Hanya 1.1% yang mengaku homoseks dan 0.4% mengaku biseks. Dengan hasil terbaru itu, jumlah gay Inggris hanya 545,000 saja dan biseks cuma 220,000 orang saja. Padahal sensus 2005 menyatakan jumlah gay Inggris sebanyak 3,6 JUTA.


Richad Lane dari organisasi Stonewall berkata sensus gay tidak akan pernah akurat karena tidak semua orang rela ngaku dirinya gay/lesbian/biseks/transgender, apalagi kalo pertanyaan itu dilontarkan di depan kerabat mereka. Ketabuan gay semakin bertambah kalo gay yang disensus itu dari kalangan manula.


GAY MEMPROTES
*******************
Out Now Consulting memprotes sensus ONS dan menyatakan angkanya sangat berbahaya! Laporan itu harusnya ditarik dan dianulir. Bayangkan apa yang akan dilakukan oleh umat beragama homofobik Inggris saat tau jumlah GLBT hanya 1.5% saja??? Padahal banyak orang beragama - Kristen dan Islam - yang teriak2 mengaku DITINDAS GAY dan kebebasan beragama untuk menghujat gay dirampas. Bisa dipastikan orang beragama Inggris akan berontak karena tak gentar dengan jumlah gay yg cuma "sedikit". Hingga berita ini diturunkan, ONS belum memberikan jawaban.

1 comment:

  1. Masa sih jumblahnya bs turun sebanyak itu? Aneh banget... Bukannya ilmu pengetahuan yg membuktikan gay itu normal makin maju? Hrsnya jmblhnya nambah dong.

    Iya jg y... Krn jumblahnya nampak dikit para homophobia jd berani nyerang gay.

    Lalu ONS itu punya arti lain ya~... *plak*

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)