Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, October 3, 2013

Hah? Putin Dinominasikan Nobel?

Kaum gay sedunia gempar setelah mendengar berita konyol bahwa presiden Rusia Vladimir Putin dinominasikan dalam hadiah Nobel Perdamaian! Mengingat usaha Putin membasmi gay baru-baru ini, nominasinya terdengar konyol dan bodoh!
Vladimir Putin has been nominated for a Nobel Peace Prize despite his anti-gay 'propaganda' law, warmongering and human rights abuses.
Hah? Putin pahlawan perdamaian? Gak salah tuh???
Ternyata, Putin dinominasikan oleh grup advokasi Rusia yang memuji prestasi Putin melucuti senjata kimia Syria dan menghentikan serangan misil AS pada Syria. Bahkan grup itu mengaku Putin lebih hebat dibanding pemenang Nobel sebelumnya: Obama. Grup itu terang2an menghujat Obama yg dituduh munafik karena berniat membunuh penduduk Syria.

Saat berita ini diulas New York Times, sang wartawan menambahkan bahwa Putin juga bertanggung jawab atas melayangnya banyak nyawa saat Putin membasmi kaum separatis Chechnya. Putin juga tercatat mendukung perang melawan Georgia hanya karena masalah perbatasan. Putin juga masih menjual senjata pada presiden Syria Basha al-Assad!


Kalau pun Putin menang, hadiahnya baru akan diserahkan pada th 2014 karena pemenang th 2013 sudah ditetapkan dan akan segera diumumkan. Menurut kalian, pantaskah Putin menang Nobel Perdamaian???

1 comment:

  1. Sama sekali gx pantas! Apa2an tuh?! Ms org yg suka mendiskriminasi kayak Putin di ksh nobel perdamaian? Yg bnr aja!

    Perdamaian kan hrsny gx saling menghujat dan mendiskriminasi. Gx pantes dia dpt nobel itu!

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)