Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Sunday, October 6, 2013

Fitnah? Gay Nigeria Ngeseks Dalam GEREJA!

Media massa Nigeria yg terkenal homofobik merilis berita perihal sepasang gay yg berhubungan seks di dalam gereja! Otomatis, berita itu langsung menyulut amarah umat Kristen Nigeria. Parahnya, berita itu TIDAK DIKONFIRMASI!!! Sungguh tidak profesional! Bisa jadi berita itu cuma gosip atau hasutan! Hanya Yesus Kristus yg tahu kelakuan umatnya di benua termiskin itu...
According to Nigerian Media, two gay men were arrested for having sex in a church.
Gay ngeseks dalam gereja, FITNAH media massa Nigeria
Menurut media massa, gay yg ditangkap bernama Samuel Friday dan Oni Oluwatobi. Mereka berhubungan gay seks di dalam Gereja Damai Kerasulan Yesus di Osogbo. Hakim menghujat keduanya telah sengaja melakukan kriminalitas dengan motif kemaksiatan seksual. Berita itu menyebar bagia api, dimuat oleh semua media massa homofobik.

GayStarNews tak bisa mengkonfirmasi berita itu sehingga muncul dugaan berita itu REKAYASA untuk menghasut masyarakat aga mengganyang gay. Kalo pun beritanya benar, besar kemungkinan sudah dilebih2kan untuk membangkitkan semangat hujat.


KEBODOHAN NIGERIA TAK KENAL BATAS
******************************************
Nigeria sudah tercatat sangat BODOH perihal gay. Uskup Nigeria pernah menghasut bahwa gay akan menghancurkan budaya Nigeria. Lalu ada "ilmuwan" yang membuktikan gay itu tidak normal dengan eksperimen GILA yang melibatkan MAGNET! Menurutnya, magnet berkutub sama bertolakan, itu bukti Yesus benci gay (???) Gilanya, ilmuwan itu dielu2kan sebagai ilmuwan hebat di Nigeria!!!

Kasus homofobik juga marak di Nigeria. Pernah ada kasus 3 pria gay sengaja diarak BUGIL agar mereka diHINA masyarakat!!! Nigeria juga sempat menghujat Amerika Serikat yg berusaha menggagalkan RUU Anti Gay Nigeria. Bahkan tercatat wakil Nigeria mengeluarkan protes keras, "Loe (Amerika) jangan ikut campur urusan kami!"

1 comment:

  1. Klo gx bs d konfirmasi gitu sih mencurigakan banget. Aplg tuh negara kan homophobia. Jd besar banget kemungkinan d rekayasanya.

    Ya ampun... Apa2an teori magnet itu? Dy nyamain manusia sm magnet gitu? Magnet kan emang ad penjelasannya knp klo kutubnya sama bakal saling bertolak. Klo cowok sm cowok mn ad penjelasan logis alasan mrk bakal saling menolak? Capek deh...

    Lagian emang yg nyiptain magnet itu Yesus apa? Knp malah d blng gitu... Aneh2 aja ni 'ilmuwan'.

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)