Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, October 22, 2013

Terkena UU Anti Propaganda Gay, Waria Bunuh Diri!

Seorang waria Rusia yg masih berumur 22th memilih bunuh diri setelah hidupnya dikacaukan UU Anti Propaganda Gay milik Vladimir Putin. Namanya Dasha Shtern. Dasha dipecat bosnya dan diusir orangtuanya. Sedih dan kecewa, Dasha akhirnya BUNUH DIRI.
Dasha Shtern, a 22-year-old trans woman, killed herself after being sacked by Putin's gay propaganda laws.
Waria bunuh diri karena dipecat bosnya yg takut UU Anti Gay
Padahal baru minggu lalu, Dasha pindah ke Sverdlovsk. Dia bekerja untuk kantor pemerintahan Yekaterinburg. Dasha juga baru membeli mobil dan sedang melakukan kredit rumah. Hidupnya mendadak berantakan saat bos-nya memecat Dasha. Alasannya? Dasha itu waria. Mempekerjakan waria bisa disalahartikan bahwa bos-nya mendukung GLBT. Kalo sudah kena tuduh, penjara menanti! Siapa yg mau? Makanya bosnya tega memecat Dasha! Tanpa pekerjaan, Dasha tak punya uang untuk melanjutkan kredit rumah dan mobil.


Pengacara dan sekaligus aktivis transgender, Masha Best, menghujat Vladimir Putin. "Putin mencipta sistem di mana tak ada tempat bagi kaum trans." Beberapa aktivis melakukan protes damai di Red Square dengan menyalakan lilin dan tabur bunga. Mereka membawa papan demo bertulsikan: "Dibunuh Diskriminasi, Dibunuh Rusia. Stop Membunuh Transgender!"

1 comment:

  1. Ckckck... Kasihan... Iya nih. UU kayak gt cuma bakal nambah jumlah kematian org.

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)