Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, September 25, 2012

Ahmadinejad: "Gay itu JELEK & PENCURI"

Presiden Iran Ahmadinejad rupanya belum kapok mempermalukan dirinya sendiri! Dia diwawancara oleh Piers Morgan dan presiden bodoh itu berkata gay sama dengan MALING (?) dan gay itu JELEK (?) Di th 2007, Ahmadinejad sempat mempertontonkan kebodohannya saat berkata di Iran TIDAK ADA GAY meski faktanya justru banyak gay Iran yg kabur ke barat krn mereka bisa DIBUNUH!
President Ahmadinejad says gay people are ugly
Ahmadinejad: "Gay harus DIBUNUH! Ini perintah TUHAN loh!"
Dalam wawancara itu, Piers bertanya jika Ahmadinejad rela menerima gay krn gay itu terlahir. Si presiden kurang ajar itu ebrtanya balik "Jadi kamu percaya gay itu terlahir?"

Piers tak gentar dan menjawab, "Ya, aku percaya ada orang terlahir gay."

Ahmadinejad menjawab: "Maaf, tapi aku harus bertanya, apakah kamu percaya homoseks bisa melahirkan? (lah! apa hubungannya gay-terlahir dan gay-melahirkan?! Gak nyambung!!!) Homoseks itu menghentikan reproduksi. Siapa bilang kalo ada kaum yg melakukan hal buruk tapi ditentang orang, lalu kaum itu mengaku kemerdekaannya dibelenggu? Mungkin hal itu cuma terjadi di negara yg melegalkan pencurian." (ya, cuma di Iran, pembunuhan gay itu legal. Bahkan jadi tontonan publik! Negara barbar!)

Piers balik menyerang, "Kalo putra kamu gay, bagaimana?" Pertanyaan itu relevan krn Ahmadinejad punya 2 orang putra.

Ahmadinejad berkata: "PENDIDIKAN (anti gay) itu perlu. Sistem edukasi harus direformasi. Sistem politik juga. Kelakuan (gay) juga harus direformasi. Tapi kalo kamu mendukung perbuatan buruk (gay) sebagai hal legal, jangan harap negara lain (Iran) mengikuti langkahmu."

Piers: "Omong ama presiden GOBLOK susah! Gak nyambung."

GAY PEMBAWA KEPUNAHAN?
***********************************
Logika bodoh itu nampaknya merupakan ciri khas orang beragama homofobik. Meski beda keyakinan, Ahmadinejad dan Paus Benedict XVI punya pikiran sama: gay = kepunahan = dosa. Faktanya:
* kepunahan baru akan terjadi kalo SEMUA manusia di bumi berhomoseks secara esklusif. Kepunahan juga terjadi kalo SEMUA manusa mendadak jadi pastor & biarawati. Skenario itu TAK MUNGKIN banget terjadi krn tak mungkin semua manusia di dunia ini gay 100%!!! Jangan lupakan kaum biseks.
* jumlah manusia saat itu hampir tembus 8 milyar jiwa! Jumlah itu akan TERUS BENGKAK! Gay justru membantu menahan laju penduduk krn orang beragama nampaknya gila beranak sampai2 tak memikirkan ketimpangan ekosistem akibat meledaknya jumlah manusia.


TRACK REKOR HOMOFOBIA IRAN
*********************************
Menjadi gay di Iran sangat pantang. Banyak gay melayang nyawanya di tiang gantungan di depan massa anarkis yg berteriak2 menuntut tumpahnya darah 'pendosa'. Kasus paling heboh adalah kasus hukuman mati sepasang gay bawah umur Mahmoud Asgari & Ayaz Marhoni. Keduanya tertangkap basah berhomoseks oleh keluarga mereka! Hubungan darah putus saat itu juga! Kasus ini heboh krn keduanya belum berusia 18th sehingga hukuman itu termasuk penyiksaan anak. Kasus itu direkayasa menjadi kasus pemerkosaan threesome. Tapi sebelum mati, salah satu korban sempat menulis surat pengakuan pada ibundanya tentang penyebab asli dia dihukum (bahwa dia GAY, bukan pemerkosa 3some).
Detik2 terakhir hidup Mahmoud dan Ayaz
http://1.bp.blogspot.com/_YGeU2nHmk9U/SAwV1Cyqb2I/AAAAAAAAA5w/rzKRp1i-9h4/s1600-h/crowd2.jpg
Massa haus darah gay: "Bunuh! Bunuh! Bunuh!"
Kedua gay itu telah tiada sementara massa religi bersorak kegirangan!
Ayah: "Liat tuh! Itu yg terjadi kalo loe berani jadi homo!"
Pemuda: "Ayah! Kok aku dipaksa liat gay dibunuh? Aku trauma!!!
Ayah: "Loe nangis?! Loe banci ya?! Tuhan benci homo, tau!!!" 
http://3.bp.blogspot.com/_YGeU2nHmk9U/SAvpGyyqb0I/AAAAAAAAA5g/LJsIE_415qg/s1600-h/crowd4.jpg
Pria: "Kok matinya cepet? Gak seru! Pengennya si homo meronta2, teriak2, baru seru!"
Iran baru2 ini menghebohkan dunia saat menuduh ISRAEL menyebarkan homoseksualitas ke seluruh penjuru dunia demi MENGUASAI dunia! Siapa yg berani menentang gay akan diberantas oleh Israel (?) Tuduhan itu sangat konyol krn Israel/Yahudi justru penyebar HOMOFOBIA pertama dalam sejarah dunia! Di era saat agama Yahudi tumbuh - jauh sebelum Kristen dan Islam muncul - cuma agama Yahudilah yg menghasut umat membunuh gay sementara agama2 pagan lain mendukung gay. Kitab YAHUDI Imamat jelas2 memaksa umat membunuh gay!

Di Israel modern, banyak orang Yahudi kolot masih menghujat gay!!! Seperti kasus politisi Israel bernama Shlomo Benizri menghasut Yahweh/Yehovah kirim GEMPA krn di Israel banyak gay serta kasus penentangan parade gay di Yerusalem oleh kaum Yahudi homofobik yg dilakukan dng membawa KELEDAI untuk menghina GAY! Fakta/berita berbicara lebih lantang daripada hasutan!

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)