Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, September 4, 2012

Mean - Lagu Untuk Lawan Kaum Homofobik

Taylor Swift mendedikasikan lagu berjudul Mean untuk semua orang yg pernah dijahati semasa sekolah, termasuk mereka yg dibully oleh kaum homofobik. Lagu ini memberi dukungan mental bagi mereka yg tertindas dan memberi harapan bahwa kelak justru kaum yg tertindas akan terbang tinggi sementara kaum bully hanya begitu2 saja.

Lirik lagu ini aku terjemahkan dan dedikasikan untuk semua gay pembaca Gay Talk. Juga spesial ditujukan untuk AjieMeiji yg telah tanpa malu meninggalkan pesan homofobik najis berbau sampah (semoga lirik lagu ini bisa menobatkan kamu, AjieMeiji!).
Seorang gay di-bully sekelompok pria homofobik
Kejam
oleh Taylor Swift

Kamu dengan kata2 setajam pisau.
Dan pisau serta senjata yg kamu pakai melawanku
Kamu menumbangkanku lagi
Membuatku merasa seperti sampah

Kamu, dengan suara senyaring kapur di atas papantulis
Mengejekku saat aku terluka
Kamu menjahati orang yg lebih lemah
Kamu menumbangkanku dengan sekali pukul
Tapi kamu tak tahu, oh kamu tak tahu....

Suatu hari aku akan sukses
Dan kamu cuma bisa jadi orang kejam
Suatu hari aku jadi orang besar agar kamu tak bisa menjahatiku
Dan kamu cuma bisa jadi orang kejam
Kenapa sih kamu harus kejam?

Kamu dan sikap munafikmu
Dan kebohongan berapi2 serta penghinaanmu
Kamu menunjukkan kelemahanku
Seolah aku tak sadar
Aku berjalan dng kepala tertunduk
Kucoba melupakan hinaanmu
Aku cuma ingin sembuh dari luka hatiku

Aku berani taruhan kamu juga pernah dijahati
Seseorang membuatmu jadi kejam
Tapi siklus ini berhenti di sini
Kamu tak bisa memaksaku menjadi dirimu

Suatu hari aku akan sukses
Dan kamu cuma bisa jadi orang kejam
Suatu hari aku jadi orang besar agar kamu tak bisa menjahatiku
Dan kamu cuma bisa jadi orang kejam
Kenapa sih kamu harus kejam?

Bisa kulihat, beberapa tahun lagi, kamu di bar
Bicara soal sepak bola
Dengan mulut besarmu
Tapi tak ada yg mau mendengar
Mabuk dan ngelantur soal kepahitan masa lalu
Teler sambil menghinaku
Tapi kamu cuma bisa jadi orang kejam

Kamu orang kejam
Pembohong, orang menyedihkan, sendirian tanpa teman
Dan kejam, kejam, dan kejam

Suatu hari aku akan sukses
Dan kamu cuma bisa jadi orang kejam
Suatu hari aku jadi orang besar agar kamu tak bisa menjahatiku
Dan kamu cuma bisa jadi orang kejam
Kenapa sih kamu harus kejam?


2 comments:

  1. TAYLOR SWIFT!!! <3<3<3<3 pnyanyi idola ane spnjang masa gan.. Hehe iya dia itu sbnrnya bisek srng ngmpul brng selena, demi, miley, ank2 glee n ellen.. http://www.metrolyrics.com/mine-lyrics-taylor-swift.html
    Ini gan yg lirik trkhirnya dia blang, 'She's the best thing, that's €ver b€€n mín€'

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL gosip kamu kenceng bener :) Ceweq bukannya memang suka kumpul dengan sesama jenis? Setahuku, ceweq ke mana2 kompak jalan bareng dng sesama ceweq. Malah berbagi kamar mandi segala. Kalo cowoq, langsung parno deh kalo harus bugil ama sesama cowoq lain.

      Setahuku, Taylor blm pernah come out sebagai biseks.

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)