Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Saturday, September 1, 2012

Petinju Tolak Politisi Homofobik

Akhirnya, ada petinju yg berani tegas menolak homofobia meski dia sendiri heteroseks dan tidak diuntungkan sama sekali dengan pernikahan gay. Namanya Micky Ward dan kisah hidupnya pernah difilmkan dengan aktor Mark Wahlberg (yg ironisnya adalah seorang religius pembenci gay) dengan judul The Fighter. Micky secara publik menarik dukungannya dari senator Massachusetts Scott Brown. Kenapa? Karena Scott menentang pernikahan gay atas nama moral dan tuhan. Micky langsung ill-feel dengan politisi idolanya itu dan batal mendukungnya!
Micky: "Benci gay atas nama Tuhan? WTF! Loe fitnah Tuhan benci kaum tertentu?! Mau gue permak muka loe atas nama Tuhan juga?!"
Sebelumnya, dalam wawancara dengan koran Sun of Lowell, Micky bilang dia mendukung penuh sang senator. Tapi 30 menit kemudian, Micky membuat pernyataan baru untuk membatalkan dukungannya setelah dia mengetahui bahwa sang senator ternyata berambisi menghancurkan kebahagiaan kaum gay di bumi Amerika krn terhasut agama.

Micky berkata: "Aku baru tau kalo Senator Scott itu anti-union padahal aku orang tipe solider. Aku juga baru tau senator Scott itu menentang pernikahan gay. Menurut pendapatku, kalo kamu CINTA seseorang, kamu punya HAK untuk mengejar kebahgiaanmu tak peduli siapa dirimu (bahkan kalo kamu seorang gay)"


PETINJU HOMOFOBIK
**************************
Manny: "Aku pejuang Kristus, basmi gay demi kemuliaan namanya! Terpujilah Yesus Maha Pembenci Gay"
Sayangnya, ada juga petinju yg benci gay atas nama Yesus. namanya adalah Manny Pacquiao jawara WBO. Secara terbuka, Manny menghujat Obama yg mendukung pernikahan gay. Tanpa malu dan tanpa segan, Manny memfitnah Tuhannya sendiri sebagai makhluk berhati sempit pembenci kaum tertentu dengan mengutip ayat barbar kitab Imamat perihal pria yg mendiuri pria lain wajib hukumnya untuk DIBUNUH atas nama tuhan! Dia juga seenak kentut mengutip Sodom dan Gomorrah padahal di Alkitab jelas2 ada ayat yg menulis dosa Sodom adalah ketamakan, iri hati, penyembahan berhala, dan ketidakramahan pada org asing! BUKAN karena gay!!! Mungkin semua orang Kristen itu BUTA HURUF???

TIDAK ADA satu ayat pun di Alkitab yg terang2an bilang Sodom Gommorah hancur karena gay!!! Bahkan Yesus sebagai Tuhan Kristen TAK PERNAH hujat gay dari mulutnya! Entah siapa yg memasukkan ideologi sesat kalo Yesus itu benci gay dan/atau gay seks.

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)