Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, September 7, 2012

Pemuda Bela Ibu Lesbiannya Dari Romney

Isu sex adalah isu favorit semua politisi, termasuk Indonesia. Seolah2 kalo si politisi berani menghujat seks, pornografi, dan seks "menyimpang" lainnya (apalagi disertai UU anti ini-itu buatannya), dia dijamin akan meraih kursi.  Hal bodoh yg sama juga terjadi di AS. Mitt Romney, capres AS beragama sesat Mormon, menjadikan pembasmian gay sebagai agenda poltiknya. Dia sengaja menggandeng politisi homofobik Paul Ryan yg beragama Katolik untuk menambah dukungan. Umat Kristen AS, meski menghujat aliran Kristen sesat, nampaknya menyukai Romney. Kasarnya, "Gak apa2 deh loe beragama sesat, asal loe mau bantu kami umat Kristen basmi gay."
"Aku punya 2 ibu lesbian. Romney, keluargaku senyata keluargamu! Buktinya, aku tumbuh jadi pemuda baik."
Seorang aktivis bernama Zach Wahls berpidato dalam Konvensi Demokrat Nasional. Dia menyindir paham homofobik Romney dengan mencontohkan dirinya sendiri yg dibesarkan dua lesbian. 


"Aku ingat soal para politikus berdebat soal melindungi kesakralan pernikahan dari keluarga (haram) seperti keluargaku. Bagi banyak orang, melindungi pernikahan hetero adalah ibadah. Kami (kaum gay) hormati itu. Tapi saat aku menonton acara debat politik di tv, aku frustrasi. Kenapa keluargaku tidak dianggap keluarga sebenarnya?"

Zach baru 20 th dan masih kuliah. Tapi dalam semalam, dia menjadi terkenals etelah berani mengkritik politisi Iowa yg bernafsu membasmi gay seperti kedua ibu Zach yg merupakan pasangan lesbian. Zach juga mengkritik Romney yg dianggap menyebarkan kebencian pada kaum gay lesbian.

"Romney bilang dia menentang pernikahan gay krn setiap anak butuh ibu dan ayah. Menurutku, yg dibutuhkan anak adalah KELUARGA penuh kasih seperti keluargaku. Kekeluargaan datang dari komitmen dan dari kasih yg mengikat kita semua. Itulah keluarga yg sesungguhnya. Pak Romney, keluarga (gay)ku senyata keluarga (hetero)mu.


KELUARGA UTUH???
*********************
Kaum beragama ngotot bahwa keluarga yg utuh harus terdiri ayah dan ibu, bukan ayah dan ayah, bukan ibu dan ibu. Faktanya, bnayak keluarga "utuh" versi agama justru pecah berantakan!!! Buktinya, semua pembunuh dan perampok berayah dan beribu kan??? Keluarga fantatik agama malah melahirkan anak2 ekstrim dan teroris yg eprcaya Tuhan menghalalkan kekerasan dan pembunuhan untuk membasmi "pendosa". Ini bukti bahwa ayah & ibu BUKAN JAMINAN! Anak dari keluarga "utuh" tetap saja bisa rusak, bahkan lebih rusak daripada anak keluarga gay. Tapi fakta ini tak pernah masuk ke dalam otak kaum homofobik beragama. Mereka taunya, keluarga hetero = direstui tuhan = pasti baik. Sedangkan keluarga gay = dibenci tuhan = pasti buruk.

Alasan lain kenapa pernikahan gay ditentang (selain agama) juga krn hasutan bahwa anak dari pernikaahn gay pasti akan jadi gay! Ini hasutan bodoh! Faktanya, justru mayoritas anak dalam pernikahan gay malah menjadi HETEROSEKS. Dan jangan lupakan fakta bahwa SEMUA GAY LESBIAN di dunia ini punya ayah dan ibu!!!! Ini bukti bahwa pernikahan heteroseks bukan jaminan!

2 comments:

  1. Wah, tuh orang ganteng Shark #plak G boleh, dia hetero :D Keluarga hetero juga tidak menjamin si anak bakal tumbuh menjadi seorang heteroseks, buktinya Aq, orang tua damai, rukun2 saja, kasih sayang cukup malahan lebih, masa kecil bahagia, g ada pornografi gay sebelum masa pubertas, buktinya tetap saja Aq jadi gay. Tau g Shark, pornografi pertama Q malah berbau sex hetero _ _v

    Ngemeng2 Shark, kamu g ada niatan buat nyesuai in waktu disini yah? Seperti tnggal komen sama tanggal rilis artikelmu, kuperhatikan kenapa tanggal rilisnya selalu g cocok...

    ReplyDelete
  2. Ya benar. Kaum homofobik menghaust kalo ortu gay pasti menghasilkan anak gay makanya pernikahan gay ditentang habis2an. Konyolnya, SEMUA GAY punya ayah dan ibu! X.X Kalo ada yg mau dikambinghitamkan, kenapa tidak ganyang kaum heteroseks sendiri saja?

    Porn pertamaku juga heteroseks krn waktu itu internet blm ada. Itu juga porn punya bokap (aq nyolong sebentar ^_^). Orang homofobik bodoh bilang, gay porn bs membuat org jadi gay! Logikanya, str8 porn bs membuat gay jd str8 donk! Tp tetap aja aq gay!!! Vagina dan payudara gak bereaksi apa2 dalam diriku...

    Soal tanggal rilis dan jam, itu menurut jam Blogspot, waktu AS. Entar aq coba bongkar2 control panelnya. Mungkin ada penyesuaian jam waktu lokal. Entahlah...

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)