Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, September 7, 2012

Ikuti Tes Seksualitas Kinsey

Alm seksolog Alfred Kinsey dikenal sebagai pelopor penelitian seksualitas. Di zamannya, saat seks masih tabu dan gay masih dicap penyakit jiwa, Kinsey sudah berani melakukan penelitian soal gay. Dia mewawancarai dan melakukan polling dengan banyak pria perihal aktivitas seksual mereka. Hasilnya mengejutkan! Kinsey berkata 1 dari 10 pria dunia itu gay 100%. Dia pun membuat tabel kelakuan seks yg menjabarkan bahwa biseks paling beragam dalam hal preferensi seks (menempati 5 peringkat), gay dan hetero masing2 cuma 1 peringkat. Kalo keduanya digabung, maka bisa disimpulkan jumlah pria gay (kalo biseks dihitung) sangat banyak! Sayangnya, banyak homofobik yg menghujat Kinsey dan sengaja mencemarkan namanya. Kinsey dituduh gay/biseks; pemabuk; dll. Boroknya diekspos sebagai justifikasi bahwa hasil penelitiannya itu cuma rekayasa.
Ayo, ikut polling seks Kinsey demi sains
Alfred Kinsey memang telah tiada tapi warisannya tetap hidup. Indiana University merilis aplikasi Kinsey Reporter. Dibanding dng penelitian asli Kinsey, aplikasi ini lebih akurat karena aplikasi ini bisa didownload secara global. Aplikasi ini mengundang pemakai untuk melaporkan kegiatan seks mereka demi ilmu pengetahuan. Dengan begitu, bisa diketahui berapa banyak yg suka bergay-seks, pakai kondom, dll?

Aplikasi ini bisa didownlaod di AppleiOS dan Google Play. Proyek ini hasil kerjasama Kinsey Institute dan Center for Complex Network and System Research dari Indiana University. Data yg terkumpul bersifat rahasia, tanpa nama. Tapi hasil total akhirnya (statistik) akan diungkap ke publik. Misalnya, dari jumlah responden sekian, x% pernah bergayseks, y% tak pernah bergay seks, dll. Jadi bagi yg punya iPhone dan iPad, jangan ragu untuk ikut serta!

2 comments:

  1. Kebetulan banget Shark, boleh Aq request artikel lagi? *Boleh :D* Seperti biasa, kaum homofobik selalu berkoar2 di luar sana, terutama di forum terbesar Indonesia. Ketika ada gay yg bikin treat bagus, kenapa treat itu bisa ilang yah? Tanda tanya! Bisa kamu cari bukti soal Skala Kinsey, bahwa Skala Kinsey itu terbukti benar, dan buka rekayasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bukti, sih gak ada. Yg ada cuma link2 resmi ke Kinsey Institute dan artikel ilmiah lainnya. Kalo pun ada bukti, juga akan dicap rekayasa. Seperti soal binatang gay di alam, meski bukti di depan mata, ada saja org yg nuduh itu rekayasa. Katanya binatang gak sembarangan ngeseks tanpa liat jenis kelamin. Atau soal gay bukan penyakit, meski sudah disahkan APA dan WHO, tetap saja banyak yg menolak mengakui.

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)