Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Wednesday, September 12, 2012

Brad Pitt Kecam Ibundanya Soal Homofobia

Jane Pitt adalah potret kemunafikan umat Kristen homofobik. Mengaku2 tertulis di Alkitab, Jane menghujat kaum gay dan mendukung gay dimusnahkan dari bumi Amerika. Tapi Jane mendukung Mitt Romney maju sebagai presiden meski menurut iman Kristen mainstream, agama Romney itu sesat (krn Mormon punya 2 kitab suci dan pendirinya adalah nabi). Gay & Mormon, keduanya dosa di mata Kristen tapi Jane dukung Mormon!!! Munafik???
Brad Pitt: Why my mother is wrong about Barack Obama and gay marriage
Brad: "Ibuku orang sesat nan munafik. Aku tetap dukung gay dan Obama."
Brad Pitt nampaknya geram dengan hujatan ibunya yg penuh racun, kemunafikan, dan kebencian pada gay. Brad terang2an berkata ibunya SALAH. Brad juga menegaskan dukungan penuhnya pada Obama dalam premier film Killing Them Softly di Mayfair Hotel. "Pernikahan gay tak bisa dihindari! Generasi berikutnya akan mengerti (dan lebih toleran). Ini cuma masalah waktu." Brad sebelumnya pernah bersumpah takkan menikahi Angelina Jolie sampai AS mengiiznkan kaum gay lesbian untuk menikah. Tapi toh bulan April lalu, Brad mengumumkan pertunangannya. Bulan berikutnya, Obama menyatakan mendukung pernikahan gay.

Brad merasa perlu memprotes aksi ibundanya karena ulah Jane sudah mencapai tahap PROVOKASI. Jane terang2an menyerukan seluruh umat Kristen AS untuk bangkit dan mendukung presiden beragama SESAT Mitt Romney! Meski sesat, Jane suka Romney krn dia berpikir Romney itu orang "bermoral" & berprinsip sama dengan Kristen soal kecaman pada gay." Intinya, menurut Jane, "Gak apa2 deh kalo Romney beragama SESAT. Asal dia sehati membantu Kristen basmi gay, kau dukung!" Munafik banget tuh!!!

Kecaman Jane dimuat dalam artikel opini di surat kabar dan langsung menuai hujatan, Bahkan ada ANCAMAN PEMBUNUHAN dari kaum gay yg dialamatkan pada Jane! (kalo di Indonesia, malah kaum beragama yg ingin membunuh gay, bukan sebaliknya). Sampai2, ayahanda Angelina Jolie - Jon Voight - memberi dukungan moral pada Jane & menyatakan setuju kalo gay harus dibasmi.


OPEN LETTER TO JANE PITT
**********************************
Jane: "Jesus wants gays to be killed! Read it in Leviticus. It's a lovely Jewish book. Praise Jesus!"
Jane Pitt, you're a disgrace! You're the broken twisted portrait of Christians. People like you are the main reason why I, as a gay man, stop believing in Christ and Christianity! You're a homophobic, hypocrite, self-righteous bigot! Did you read your New Testament page by page? Did you know Jesus, as your GOD, has NEVER SAID GAY IS SINFUL. Never!!! So what right do you have to say your god hates gay and/or gay sex ??? Are you the heavenly-appointed spokewoman for Jesus Christ?

You claim gay is sinful, so you hate gays. But at the same time, you support Romney - a Mormon - who is also a sinner according to Christianity conviction. Yet, you still support him! I guess, your motto is "Your enemy is my enemy. Let's join forces." You're HYPOCRITE!!! Shame on you, Jane!!! I'm glad your son turns out to be fine gentleman, unlike you, poisonous hypocrite Christian hag. You've shamed your own religion, your GOD, and YOURSELF!!!

Gays do not meddle in your SEX AFFAIRS. We don't care who you fuck with! So please don't poke your head in gays' bed affairs! Go F*CK yourself, B*TCH, and leave gays alone!!!

* I hope my condemnation is picked up by Google search engine and somehow read by Jane Pitt. That hypocrite Christian b*tc h needs to get slapped!!!  

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)