Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Saturday, September 29, 2012

Paus: "Gay BUKAN MANUSIA Seutuhnya"

Entah kerasukan setan apa, Paus Benedict bertubi2 menghujat gay. Setelah sempat menghujat gay sebagai pembawa kepunahan manusia, kini Paus menghujat bahwa gay bukan manusia seutuhnya krn gays MELAWAN KATOLIK!!! Pernyataan bodoh ini dikeluarkan saat Benedict berdialog dengan sesama uskup dalam rangka menghentikan niat presiden Perancis Hollande untuk melegalkan pernikahan gay. Jelas, Paus Benedict kurang percaya dng kekuatan doa akbar krn dia sampai rela turun langsung ke lapangan.

Dalam pidato di Castel Gandolfo, Paus menghaust bahwa keluarga diancam dari banyak sisi oleh KECACATAN MANUSIA (bacA: gay). Dia menambahkan bahwa keluarga harus dilindungi krn bisa mengancam sendi2 sosial. Dengan angkuh, Paus menegaskna bahwa doktrin Katolik soal pernikahan heteroseks HARUS DIPATUHI!!! Krn doktrin homofobik itu melindungi perkembangan perkembangan mental manusia menjadi manusia seutuhnya (baca: pembenci gay). Krn itu, Paus dng bodoh menghasut GAY BUKAN MANUSIA SEUTUHNYA (Kepala agama besar dunia kok bicara kayak orang idiot???).
Pope Benedict XVI has said gay people are not fully developed humans because they do not adhere to Catholic law.
"Gay BUKAN manusia krn mereka MELAWAN KATOLIK. Aku wakil Yesus di bumi, tau? Berani banget kaum gay"
Kasus RUU Gay Perancis mengguncang dunia Katolik seakan kiamat telah tiba. Umat Katolik paranoid sekali sampai2 lakukan doa akbar menghujat gay (tradisi doa akbar itu dicampakkan umat Katolik Perancis sendiri sejak PD2). Uskup pun ikutan menghasut dng menyebarkan provokasi seperti hasutan akan ada RUU Pelegalan Incest dan Poligami kalo RUU Gay sampai lolos. Belum cukup, Paus sendiri terjun ke Perancis dan menancapkan taring berbisanya. Apa kata Yesus melihat kelakuan umatnya seperti begini? Membasmi gay lebih penting drpd menolong orang miskin dan telantar!!! Astaga....

Lady Gaga menghujat aksi Paus dengan berkata cuma makhluk sejenis Paus yg akan menuruti omongan bodohnya krn tidak semua orang beragama sepicik Paus.

Ada yg bodoh dari hasutan Paus soal gay pembawa kepunahan manusia. Pertama, TIDAK MUNGKIN semua manusia di bumi mendadak menjad gay ekslusif!!! Kedua, kalo omongan Paus benar, maka Katolik juga berbahaya! Bayangkan kalo semua manusia mendadak jadi pastor dan biarawati! KIAMAT JUGA KAN?!!!! Siapa yg akan menikah dan beranak?! Paus bodoh mengatakan hal yg bodoh!


PAUS BODOH
****************
Paus Benedict adalah Paus bodoh yg tidak becus jadi kepala agama. Sebagai kepala agama, harusnya dia memancarkan aura perdamaian. Benedict malah memancarkan aura kebencian dan provokasi. Sok ikut campur urusan RT negara lain. Padahal masih banyak masalah gawat di dunia yg harus dibenahi!!! Masih ada kelaparan di Afrika. Kriminalitas masih tinggi. Kerusakan lingkungan masih marak. Iran dan Israel hampir perang. Kalo Benedict sudi memberesi masalah2 itu, baru aku angkat jempol buat dia! Tapi apa yg dia lakukan?! Terobsesi dng gay seks! Ikut campur urusan ranjang gay! Memalukan!!!


No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)