Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Friday, January 25, 2013

Aktor Terbaik! Murid SMU Ngaku Beracting HETERO

Dunia ini adalah dunia yg kejam bagi kaum gay. Kami harus hidup sembunyi2, tak berani mengaku gay, tak berani berpacaran, tak berani menikahi sesama jenis. Karena kami akan diganyang oleh orang2 "pilihan Tuhan". Sejak kecil, kami belajar untuk MENIPU orang2 sekitar kami: ortu, famili, tetangga, teman, guru. Setelah dewasa pun, kami masih harus menipu: WANITA untuk kami peristri agar orang2 tak tahu kami gay. Rahasia itu kami bawa sampai ke ALAM KUBUR! Kami takut ketahuan gay meski kami belum dibantai seperti gay di Irak/Iran. Hanya sedikit sekali gay yg berani mengaku gay (come out), bahkan di negara2 barat sekalipun, kawasan yg selalu dihujat orang suci Indonesia sebagai kawasan maksiat.

Seorang murid SMU dari Parsippany, New Jersey, AS - Jacob Rudolph - menghebohkan seisi sekolahnya saat dia menerima penghargaan AKTOR KELAS. Di hadapan 300an murid, ortu, guru, Jacob memproklamasikan ke-gay-an-nya!!! Jacob mengakui dia memang mahir ber-akting karena dia telah berakting seumur hidupnya, sebagai pemuda heteroseks!
"Saya PANTAS menang Aktor Kelas karena saya berakting tiap hari sebagai HETERO dan kalian tertipu!"
"Ya, saya sering bermain dalam drama dan musikal. Tapi saya selalu berakting seumur hidupku. Maksudku, saya berpura2 menjadi seseorang yg bukan diri saya. Saya sebenarnya adalah seorang GAY!"



Sementara para hadirin shok, Jacob melanjutkan "Banyak di antara kalian melihatku setiap hari. Kalian mengira saya hetero, padahal saya gay. Saya cuma satu dari JUTAAN abg gay yg harus berakting setiap hari demi menghindari penghinaan bahkan pemukulan. Saya tak mau berakting lagi! Saatnya untuk menghabisi kebencian dalam masyarakat kita. Terimalah orang apa adanya, termasuk gender, ras, dan orientasi seks. Silahkan jauhi saya. Tapi saya adalah saya (gay). Dan mulai detik ini, saya akan 'menjadi' gay."

Hebatnya lagi, ayah Jacob BANGGA dengan PUTRA GAY-nya! Dia bangga karena Jacob BERANI mengakui jati diri, berani bertanggungjawab, berani berhenti menipu semua orang. Sang ayah bahkan memfilmkan adegan itu dan meminta teman gay-nya untuk meng-upload video itu ke berbagai situs2 gay agar pemuda2 gay lain bisa belajar dari TELADAN Jacob.

Video Jacob bisa disaksikan di YouTube. Saat saya meng-embed video ini, terhitung ada 2,990 yg suka video ini dan 233 orang yg BENCI. Bahkan dari kolom komentar, ada beberapa komen2 kurang ajar: baik menyindir maupun pamer ayat.

Bagaimana dengan GAY INDONESIA? Semoga video Jacob bisa menginspirasi kalian untuk JUJUR pada diri sendiri.



6 comments:

  1. sepertinya akan ku bawa sampai liang lahat..

    ReplyDelete
  2. Dear sharkticon yang baik, maaf banget artikel ini dah keburu aku pasang ke GII, soalnya bagus banget dan aku setuju banget ma tulisan diatas, tapi sudah tak bilang kalo artikel ini saya ambil dari gaytalks dan juga aku link alamat ini, gak papa ya.... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak apa2. 'Kan kamu sudah minta izin :D
      Ya, artikel ini memang bagus. Makanya aku muat.

      Delete
  3. Sharkie
    saya Gay dan sebenarnya sangat ingin Come Out..tapi semenjak mendengar kakak saya berkata "Mampus,orang kok suka sesama jenis,n*j*s,emang layak dibunuh" saya jadi agak takut untuk Come Out...tapi kalau saya nggk Come Out batin saya tersiksa..karena disekitar saya orang2nya religius semua..dan setiap mendengar kata gay pasti mereka langsung berceramah kesanasini...
    saya minta sarannya dong..kalau tinggal di daerah penuh orang yg seperti itu enaknya bagaimana...jujur saya udah agak stress karena mendengar semua olok2 mereka terhadap kaum gay.
    Makasih :D sambil berdoa semoga di twitter indonesia cepet2 kluar hashtag #LoveWinsINA :3

    ReplyDelete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)