Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, January 22, 2013

Anwar Ibrahim Ngotot Gay Harus DIDISKRIMINASI

Anwar Ibrahim memenangkan tuntutan pada koran Utusan setelah difitnah dia mendukung kaum gay. Bahkan disebutkan Anwar berusaha melegalkan gay di Malaysia. Bagi orang Malaysia yg tidak berpendidikan, gay adalah budaya barat dan tidak alami. Keyakinan itu sungguh bodoh karena faktanya di timur justru banyak gay dan banyak hewan gay di alam.
Malaysia's opposition leader Anwar Ibrahim
Anwar: "Siapa bilang gue dukung gay? Gay justru harus didiskriminasi! Pendosa tuh semua!"
Koran Utusan mengutip pernyataan Anwar dalam wawancara dng BBC di mana dia berkata hukum anti sodomy Malaysia sudah basi. Tapi Anwar ngotot bahwa DIA BENCI GAY. Malah Anwar bilang GAY PANTAS DIDISKRIMINASI!!! Proklamasi homofobia Anwar menarik hujatan dari Human Rights Watch.



Pemilu Malaysia sudah dekat. Banyak politisi Malaysia memperalat ISU GAY demi kepentingan politis! Warga Malaysia rupanya senang dengan politisi yg hobi menghujat gay di muka umum. Makin banyak hujat gay, makin besar kemungkinan menang Pemilu! Tidak beda-lah dng Indonesia. Kemiskinan tidak diurus, yang diurus malah URUSAN RANJANG dan SEKS.


ANWAR GAY ATAU BUKAN ???
*********************************
Sulit menentukan kebenaran. Menurut versi pemerintah Malaysia, Anwar Ibrahim itu gay apalagi setelah 2 kasus "pemerkosaan" gay yg menyeretnya masuk penjara 2x. Menurut Anwar (dan istrinya), dia difitnah! Tapi kalo dipikir2, gay mana di Asia yg rela ngaku gay??? Bahkan aku sendiri ogah ngaku gay di depan tetanggaku!

Jadi logikanya, Anwar tentu akan mengelak dia gay. Dia juga takkan ragu menghujat balik gay dng harapan dia terlihat "normal". Cara ini sering dipakai politisi gay. Conoth nyata senator California Roy Ashburn. Dia bahkan rela membayar massa untuk berdemo anti-gay. Belakangan malah tertangkap basah menyedot penis pria lain di mobil!

Ingat, semakin heboh seseorang menghujat gay, kemungkinan besar dia itu malah gay sungguhan! Gay yg putus asa ingin terlihat "normal", tapi tidak sadar bahwa dia over-acting.

2 comments:

  1. Anwar Ibarahim absolutly gay in-denial.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu saya bersimpati ama Anwar. Saya melihat dia sebagai gay yg ditindas. Sekarang... CUIH!

      Lagian, kalo dia memang bukan gay, gak perlu diproklamasikan bahwa gay harus didiskriminasi. Berlebihan banget. Keliatan banget tuh proklamasinya itu cuma buat kepentingan politis. Gak tau mau, memperalat isu gay buat meraih suara Pemilu.

      Kenapa pula banyak rakyat yg bodoh! Pilihlah pemimpin yg bisa mengeyangkan perut, jamin kesejahteraan, jamin keamanan, kerukunan. Bukan pemimpin yg terobsesi basmi seks, pornografi, dan gay. Emang mengenyangkan kalo seks, porno, dan gay itu lenyap???

      Geleng2 kepala ama orang beragama fanatik. Otaknya berjalan terbalik... Seks dibasmi dulu, masalah perut belakangan... Keburu mati kelaparan semua rakyatnya!

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)