Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, January 31, 2013

Fakta Sejarah SEKS Greco-Roman (2)

Artikel ini sambungan dari Fakta Sejarah Seks Greco-Roman bagian 1. Kalian bisa membaca berbagai fakta sejarah seputar seks yang tidak akan pernah diajarkan di sekolah!

6. Mainan seks bisa DIMAKAN
Pria Yunani/Roma kuno percaya pada kenikmatan penetrasi. Oleh sebab itu, dildo adalah mainan seks yg sangat laku. Tapi dildo adalah barang mahal era itu karena terbuat dari gading, perunggu, keramik. Yang murah cuma dildo bahan kulit. Tapi dildo yg bisa dimakan dicetuskan oleh seorang WANITA!!! Dildo roti dimulai saat seorang wanita bermain-main dengan adonan roti dan membuat bentuk penis. Dildo roti itu sangat laku di Arcadia, Athens, dan Lesbos (pulau yg konon katanya dihuni kaum lesbian). Dildo roti ini bahkan bisa dipesan sesuai ukuran! Bergizi pula!
Penis roti? Hmmm... enak!
7. Curi Istri Orang? SODOMI hukumannya!
Serong bukan trend modern. Pada zaman Yunani/Roma, pasangan heteroseks yg ketahuan serong bisa dihukum MATI!!! Bukan karena agama tapi karena faktor keturunan. Serong dianggap mencuri keturunan dan itu kejahatan maha berat era itu. Tapi ada hukuman yg lebih ringan: si pria harus rela DISODOMI suami dari wanita serongannya! Kadang malah disaksikan orang banyak, untuk mempermalukan si pelaku.
Berani curi istri orang? Lobak ini akan masuk ke dalam ANUS si pria!!!
Perlu diingat, di era Yunani/Kuno, hubungan gay seks antar 2 pria dewasa adalah hal aneh! Masyarakat kuno TIDAK TERIMA gay dewasa! Sodomi yg benar adalah antara pria dewasa dan abg laki2. Otomatis, kalo pria dewasa disodomi, harga dirinya runtuh! Hasutan Kristen bahwa semua pria Yunani/Roma kuno itu gay/biseks tidak benar! Hal itu dibuktikan dengan fakta bahwa tidak semua suami rela menyodomi pria serongan istrinya! Sebagai pengganti, sang suami memilih LOBAK. Ukuran lobak Yunani lumayan besar! Kalo disodomi lobak, dijamin sakit sekali.
Skandal seks Julius Caesar dengan TANTE-TANTE
8. Skandal seks pria muda & tante-tante

Banyak orang awam mengira fenomena tante2 pacaran dengan pria muda adalah gaya hidup modern. Fakta sejarah menyebut trend itu sudah dimulai sejak zaman kuno! Servilia (50) adalah kekasih Julius Caesar yg saat itu baru 36th saja. Parahnya, keduanya sudah berstatus menikah dengan orang lain tapi tidak menghentikan gejolak nafsu mereka. Servilia pernah mengirim surat seks pada Julius saat Julius berada di dalam senat. Surat seks itu dibacakan pada hadirin dan mengejutkan Cato (saudara tiri Servilia) krn Julius adalah musuhnya. Pernikahan ganda dan perceraian bisa menjadi hal rumit! Saat Julius Caesar dibunuh, Servilia bukan hanya kehilangan kekasih tapi juga menjadi ibu pembunuh (Marcus Brutus pembunuh Julius adalah putra Servilia). Servilia juga ibu mertua pembunuh kedua (Cassius).
Istri gandakan kunci = KEJAHATAN! Suami bisa ceraikan istri!
9. Cerai itu gampang!
Era modern, bercerai itu pusing! Tapi di era GrecoRoman, cerai itu gampang. Gak perlu pengacara, biaya, terapis, dll. Menikah di era itu bukan karena cinta tapi krn KETURUNAN. Saat suami istri bercerai, suami mengembalikan istri ke bapaknya dengan mas kawin. Kalo ada anak, anak adalah hak milik suami! Alasan cerai? Biasanya karena mandul (meski faktanya kadang pria-lah yg mandul)! Alasan cerai lain adalah si istri ketahuan serong, suka mabuk. Bahkan suami bisa bercerai kalo si istri ketahuan MENGGANDAKAN KUNCI RUMAH!!! Kenapa? Karena itu tanda si istri punya niat tak baik! Bisa saja kunci ganda itu diserahkan pada pria lain agar pria itu bebas mengunjungi si istri untuk serong...
Socrates sembelum mati: "Korbankan ayam jago ya. Saya ereksi nih, Nanti gak bisa masuk surga."
10. Socrates gila seks!
Socrates tidak seganteng dewa Apollo. Dia cuma om-om biasa yg terkenal akan kebijaksanaannya. Gara2 itu, pria gay dan wanita mengganggapnya SEKSI! Dengan senang hati, Socrates menggauli wanita,, gay, budak, pelacur. Plato kabarnya adalah pasangan gay Socrates! Tapi Socrates, katanya, menjaga hubungan gay-nya dalam tahap pertemanan saja. Ironisnya, Socrates dihukum mati atas dakwaan MERUSAK MORAL generasi muda! Sejarah menyebut saat Socrates bunuh diri dengan racun, dia mengalami EREKSI (ereksi itu kejadian alami saat pria sekarat!). Sebelum meninggal, dia sempat melontarkan ucapan humor pada temannya: "Jangan lupa korbankan ayam jago untuk Dewa Penyembuh". Sama seperti kita menyebut burung, ayam jago adalah istilah lain untuk penis.
Atas nama cinta, wanita rela hidup di gentong bersama pria miskin!


11. Tukar pasangan bukan trend modern
Trend tukar pasangan memang terdengar maksiat. Kasus terakhir melibatkan para petinggi partai komunis China yg tertangkap basah berfoto bersama dalam pesta seks tukar pasangan. Tapi tradisi seks ini sudah dimulai sejak zaman Yunani kuno. Diogenes adalah filosof jalanan. Dia berdemo menghujat kemunafikan warga Athena yg memamerkan kemewahan Sparta. Diogenes sengaja membuang semua harta duniawinya dan tinggal di jalan! Rumahnya adalah sebuah GENTONG anggur! Tapi ada satu hal duniawi yg tidak dibuang Diogenes: NAFSU BIRAHI! Diogenes berhasil menemukan teman seks: pelacur bernama Lais. Wanita itu bersedia karena dia kagum akan kebijaksanaan Diogenes. Kedua bersekongkol. Lais bersedia berbagi ranjang dengan saingan Diogenes (Aristippus) dan memeras uang Aristippus sambil memata-matainya. Setelah 6 bulan, Lais hidup bersama Diogenes di dalam gentong, gratis!

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)