Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Wednesday, January 9, 2013

Fashion Pria 2013 - Busana Wol

Belum habis kehebohan trend fashion 2013 busana model papan, para designer menelurkan model2 baju yg aneh bin ajaib. Katanya sih modis, tapi aku ragu ada pria yg mau memakainya, termasuk gay yg up-to-date dengan fashion. Selain model papan, untuk 2013, pria juga bisa mengenakan model wol.
A model at the Sibling catwalk show
Malu pakai busana papan? Bagaimana kalo busana wol? Modis loh untuk 2013

Meski terlihat panas, busana wol ini bukan untuk musim dingin! Karena banyak model busana jenis ini yg malah sengaja pamer dada pria, baik terang2an telanjang maupun bolong-bolong lewat celah, atau kerah terbuka lebar.  Semua busana wol dilengkapi topi wol dan sarung tangan yg terlalu besar.
At least he won't catch a cold: A model wearing a large pink knitted jumper with match hat during the Sibling show at the London Collections
Bagian dada bolong-bolong agar pemakai tidak kepanasan
Another knitwit: A model wears a baby and dark blue knitted hat with a matching furry baby blue jumper
Busana Halloween?
 A model on the catwalk during the Sibling show at the London Collections
"Baju bermerek loh! Loe sanggup beli gak?"
 A model on the catwalk during the Sibling show at the London Collections
"Ceweq2 pasti iri liat baju gue"
Wood you? Strange facial contraptions made using splintered wood at the MAN show today
Kerenan mana? Busana papan atau wol ???

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)