Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, January 22, 2013

Sabda Ilahi! Rabi Berpoligami!

Agama Yahudi (Yudaisme) adalah aliran agama pertama dalam sejarah dunia yg lantang memaksa gay dibasmi/dibunuh dengan alasan dewa mereka (Yahweh/Yehovah) jijik dengan gay. Cerita Sodom dan perintah Yahweh dalam kitab Imamat menjadi "bukti" bahwa gay itu dosa. Meski gay tidak lagi dibunuh di Israel, mayoritas rabi masih setuju gay itu dosa. Sama seperti orang kristen yg suka mengaku2 mendapat bisikan ilahi, rabi pun ternyata begitu! Rabi Philip Sharp mengaku mendapat SABDA YAHWEH untuk mengawini wanita sebanyak2nya karena Philip adalah RAJA!!! (raja berhak beristri banyak dalam iman Yahudi). Kini salah satu mantan istri rabi gila itu mengekspos kegilaan si rabi dalam wawancara heboh tabloid Closer.
Togetherness: From left, Tracey, Judith Chava, Margo, Philip,Vreni Hannah and Karyn, with seven of the children they have had together
Rabi gila: "Syukur pada Yahweh! Dia memberiku TUJUH ISTRI"
Tracey bertemu sang rabi pd th 1998 di Sinagoge Messianik. Saat itu Tracey baru bercerai. Philip mengaku pada Tracey bahwa dia mendapat sabda ilahi dari Yahweh bahwa Philip adalah seorang raja. Yahweh memerintahkan Philip untuk mengawini wanita sebanyak2nya! demi melaksanakan misi ilahi, Philip menceraikan istri sah-nya lalu mengawini sekretarisnya - Judith. Baru pada th 2001, Philip mengawini Tracey. Berikutnya, sang rabi beriman mengawini Hannah, Vreni, Margo, Chava, Karyn. Total, dia punya TUJUH ISTRI dan 12 ANAK!!!


Rabbi Philip Sharp with wives (L-R) Margo, Tracey and Vreni and new daughters Shayna and Yanis
"Yahweh bersabda aku harus beristri banyak. PENUHI BUMI kataNya."
Gilanya lagi, tak ada satu pun pernikahan itu yg sah! Pernikahan berlangsung secara informal pada saat penis sang rabi memasuki vagina si wanita. Pada saat sex itulah, si wanita "resmi" jadi istri sang rabi!!! Lebih gilanya lagi, para wanita itu TERCUCI OTAK. Mereka benar2 percaya Philip Sharp adalah "NABI" UTUSAN YAHWEH!!!
Three's no crowd: Philip Sharp with pregnant wives Vreni (left) and Margo
"Poligami heteroseks itu jalan menuju surga!"
Tapi Tracey terbangun dari "hipnotis" saat penderitaan hidup datang. Tracey harus bersaing dng 6 wanita dalam merebut perhatian (dan seks) dari sang rabi. Tak jarang, dia harus cekcok dng istri2 lain. Hidup semakin berat setelah Tracey punya 2 anak. Dia cuma mendapat uang belanja 400 ribu rupiah sebulan!

Penderitaan Tracey semakin bertambah karena istri2 lain berhasil memperdaya sang rabi untuk menjauhi Tracey! Tracey tak lagi diajak ngeseks, tak lagi mendapat kasih sayang. Tracey DIKUCILKAN! Saat Tracey mengancam mau kabur, dia malah ditakut2i sang rabi bahwa Tracey takkan mampu hidup di dunia luar. Akhirnya pd th 2010, Tracey benar2 angkat kaki! Dia mengaku lebih bahagia hidup mandiri, jauh dari si rabi gila.
Tracey (second left) pictured with Philip (centre) and the other 'wives' (from left) Judith, Chava, Vreni, Margo, Hannah and Karyn
Rabi mesum: "Begitu penisku masuk ke vagina wanita, dia resmi jadi istriku, disaksikan Yahweh."
Saat tabloid Closer mewawancara rabi itu, sang rabi bilang Tracey itu EGOIS!!! Astaga... Di mana urat malu si rabi ya? Tidak disebutkan apakah rabi Philip Sharp itu dukung gay atau tidak. Tapi fakta relgi menyebut, gay tetap dosa dalam ajaran Yahudi karena Yahweh/Yehovah benci gay. Gara2 itu, homofobia menular pada ajaran Kristen dan Islam krn keduanya diturunkan dari ajaran Yudaisme juga.


SAMA GILANYA
**********************
Seorang pemeluk KRISTEN bernama Ziona Chana juga beristri banyak, 39 ISTRI & 97 ANAK, 14 MANTU, 33 CUCU !!! Dia juga mengaku menjalankan misi ilahi untuk memenuhi bumi. parahnya lagi, aliran Kristen yg dia anut nampaknya mengajarkan paham bahwa pria harus menikahi wanita sebanyak2nya. Tapi di kmapungnya, Ziona adalah pria dengan istri paling banyak! Mereka sekeluarga tinggal dalam bangunan besar, seperti pengungsi. Masalah seks, 39 wanita menanti jadwal digilir Ziona di ranjang! Gila!
Big brood: Ziona Chana has 94 children by 39 wives, 14-daughters-in-law and 33 grandchildren
Ziona: "Haleluyah! Yesus berikan banyak istri untuk aku ajak SEKS!"

Dan kaum beragam menuduh gay itu tidak bermoral... menuduh manusia akan punah gara2 gay.... Mereka pasit buta! 

2 comments:

  1. Waduh rabi beristri 7.... ngalah-ngalahin raja ya hehehe, ... Ziona Chana itu orang mana ya, kok para wanita mau ya di gilir dengan 38 wanita lain, mmmmm padahal manusia itu diciptakan berpasangan, dan isi dari sepasang adalah 2, bener gak, ini kok sampe 40 (39 istri dengan Ziona) wahahahaha..... aneh bin ajaib....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ziona Chana asal Misoram (India). Kayaknya sih orang campuran krn muka Ziona dan keturunannya gak mirip orang India. Kayak orang Asia Tenggara malah.

      Yg aku heran, kok ada wanita yg rela dimadu. Rela digilir, kayak antri sembako! Ya ampun.

      Orang beragama bilang dunia mau kiamat gara2 gay. Menurutku malah terbalik. Dunia mau kiamat gara2 orang heteroseks gila agama macam Ziona dan rabi Philip. Ledakan populasi kalo semua pria begitu.

      Delete

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)