Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Thursday, January 17, 2013

Fashion Pria 2013 - Busana Renda & Busana Teroris

Tahun 2013 dibuka dengan trend fashion aneh untuk kaum Adam. Setelah busana papan dan busana wol menghebohkan dunia fashoin, kini ada busana nyeleneh lagi: model RENDA! Model renda untuk pria diperkenalkan Versace. Biarpun terdengar kemayu tapi sebenarnya tampak elegan kalo dipakai model2 ganteng. 
Brief encounter! A very skimpy pair of pants was set off nicely by a heavy winter coat
Celana dalam renda... Sang pria tetap aja kece


Sheer luxe: A model sports lace-trimmed shorts on the Versace men's catwalk
Busana model renda
Fancy pants: Gauzy lace cycling shorts were teamed with sheer shirts and silk jackets - hinting perhaps at an 'underwear as outerwear' trend on the way for men in 2013
Renda meski kemayu tapi tidak mengurangi kemachoan sang model
A lacy pair of shorts with an intricate design peep out from beneath a furry overcoat
Renda + model ganteng = tetap saja seksi



Knights in white satin: More 'man-gerie' at Versace
Bertabur renda

Mungkin banyak yg berpendapat busana renda terlalu kemayu dan merusak citra pria "sejati". Kalo begitu, mungkin BUSANA TERORIS lebih cocok untuk pria yg mengaku "tulen". Busana teroris diciptakan Philipp Plein asal Jerman.Busananya dipamerkan di peragaan busana Milan. Para model pria berdandan bak teroris sungguhan, lengkap dng senjata api! 
Gun-toting tribes:A model walks the runway during the Philipp Plein show during Milan Fashion Week Menswear Autumn/Winter 2013
"Berania ngatai gue maho, gue tembak loe!"
Gas masks and guns: The German designer's startling show featured accessories such as gas masks, machine guns and balaclavas
Teroris juga punya rasa fashion
Sinister: A model dressed in black wears a balaclava and carries a machine gun during Philipp Plein's runway show
"Gue keliatan gay gak kalo pake baju ini?"
Rough and ready: One of Plein's models wore an green balaclava and a military trench coat while clutching a machine gun and a chain-mail teddy bear
Teroris juga punya rasa kasih sayang. Imut kan? Boneka teddy-nya?
The man himself: Designer Philipp Plein acknowledges the audience after his runway show during Milan Fashion Week Menswear Autumn/Winter 2013
Ini dia designer busana teroris - tak ada info apakah dia gay atau bukan

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)