Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, January 22, 2013

Stripper Pria! Hadiah Untuk Kontestan Big Brother!

Celebrity Big Brother UK sudah dimulai. Rylan Clark, sang penyanyi gay dari X Factor UK, ikut jadi kontestan. Musim Big Brother kali ini juga penuh kontroversi, gara-gara 2 pesertanya (Stephen Pratt & Heidi Montag) sengaja mensabotase grup mereka sendiri agar teman2 satu grup mereka dihukum! Dalam salah satu tantangan Laki-Laki vs Perempuan, tiga peserta berhasil menang. Dan hadiahnya adalah STRIPPER PRIA! Masalahnya, Razor sebagai salah satu pemenang adalah laki2 juga dan dia bukan gay! 
Who's that girl? Razor Ruddock dresses as a woman to even up the teams on Monday's Girls vs Boys task in the Celebrity Big Brother house
Razor: "Loe berani ngatai gue MaHo? Loe bosen hidup?! Mau gue permak muka loe?!"
It's getting hot in here: The trio were even treated to a performance by a hunky male stripper
Tante2 genit: "Cihui! Buka terus! Kasih liat penis loe donk!"
Footballer Razor Ruddock mendapat tantangan dari Big Brother untuk memakai kostum waria. Dengan senang hati, dia membiarkan mukanya dirias meski dia ngotot tidak mencukur brewoknya. Setelah tantangan selesai dan mereka menang, Razor juga ngotot untuk TIDAK melepas kostum warianya karena dia tak mau tampil beda sendiri sementara 2 teman wanitanya memakai pakaian leotard seksi. Sementara kedua wanita itu memakai tudung pengantin di kepala, Razor menyangkutkan tudung pengantinnya di leher seperti bayi.
'Alright, mate': Razor seemed to be exchanging pleasantries with his new inanimate pal
Razor: "Kok gue gak merasa menang ya? Hadiahnya boneka pria & stripper pria! Gue bukan gay!"
Girls just wanna have fun! Claire and Tricia dressed up in form-fitting leopard print dresses as they knocked back the pink fizz
Tante2 genit: "Asyik! Hadiahnya alkohol, boneka seks, dan stripper laki2! Wah!"
Razor, Tricia Penrose, Claire Richards mendapat hadiah minum alkohol sepuasnya ditemani BONEKA TIUP (boneka yg biasa dipakai untuk seks). Tapi hadiah yg paling heboh adalah seorang STRIPPER laki-laki atletis yg melenggak-lenggok sambil membuang pakaiannya satu persatu! Berhubung Razor itu heteroseks, dia sampai2 menutup mukanya dng tudung kepala pengantin untuk mem-blok adegan pria telanjang di depannya. Sayang, Rylan Clark tidak menang tantangan. Dia pasti iri sekali dng Razor.

Kok kayaknya Big Brother UK jauh lebih seru daripada Big Brother Indonesia ???
Embarrassed: Razor covered his eyes with a handkerchief as he attempted to block out his view of the stripper
Razor: "Hore! Gue gak bisa liat apa-apa! Silahan aja loe pamer penis loe."

Here comes trouble! The girls squealed with delight as a stripper unexpectedly wandered into the living room
Stripper: "Aku gak keberatan kalo Razor mau liat aku telanjang"
Cheeky! The entertainer quickly began shedding his white military uniform
"Siapa yg mau pegang pantatku?"

Ooh-er! But the stripper carried on with his sexy routine regardless
Stripper: "Mau dibuka gak nih?"
Tante2 genit: "Buka! Buka! Buka!"
Razor: "Ya ampun! Cukup! Gue bukan gay!"
Thrilled: Tricia couldn't seem to believe her luck as she giggled away while watching the buff bloke perform his moves
"Razor, loe serius gak mau liat? Sayang loh? Cowoqnya keren banget! Penisnya gede!"
Razor: "Diam loe! Dasar tante2 genit."


No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)