Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Tuesday, January 15, 2013

Wanita Jadi Stres, DITIPU Suami GAY

Suka atau tidak, kaum beragama harus rela menerima fakta bahwa ada GAY di dunia. Kodrat gay adalah bersama gay lain, bukan dengan lawan jenis! Banyak orang sok beragama menceramahi bahkan mengutuk gay. Lucunya, mereka yg memaksa gay tobat tidak pernah tawarkan putri/saudari mereka untuk dinikahi gay!!! Cuma bisa berkoar2! Sudah BANYAK bukti bahwa kalo pria gay menikahi wanita, hasilnya adalah BENCANA KELUARGA. Mau bukti LAGI? Simak kisah wanita tragis Olga Gofmane yg ditipu pria GAY sampai beranak 2x!!!
Happiness shattered: Olga's life was turned upside down after her husband confessed to her that he loved another man
Potret KEPALSUAN! Pria gay MENIPU WANITA!
Dari luar, Olga Gofmane dan suaminya Serge adalah PASANGAN PALING "SEMPURNA" di Inggris. Teman2 mereka iri hati krn keharmonisan pernikahan mereka. Olga ibu cantik beranak dua sementara Serge koki sukses. Rumahtangga mereka NAMPAK seperti surga di bumi. Siapa sangka semua cuma SANDIRWARA krn Serge sebenarnya PRIA GAY! Ya, sama seperti mayoritas gay Indonesia, dia memperalat Olga!!! Setelah 12 tahun bertahan dalam derita seks dng vagina, Serge akhirnya memutuskan untuk mengejar nafsu gay yg dia tahan selama 12 tahun! 

Dunia Olga runtuh saat Serge mengaku dia GAY! Dengan berlinang air mata, Olga curhat "Saat itu anak2 sudah tidur. Serge bilang padaku 'Saya jatuh cinta. Tapi bukan dengan wanita lain. Saya cinta PRIA LAIN.' Aku merasa hidupku berakhir. Masa depanku hancur. Ini mendadak. Aku sungguh terkejut. Aku SAMA SEKALI TAK MENGIRA SUAMIKU GAY!"

Stress: Olga Gofmane's husband 'came out' after 12 years of marriage leaving the Latvian born shop manager unsure where to turn
Hidup Olga hancur berkeping2 gara2 DITIPU SUAMI GAY
Sejak pengakuan itu, Serge terus2an menghilang dari rumah untuk memadu kasih dengan kekasih gay-nya sementara Olga di rumah menangis. "Ironisnya, suamiku MALAH LEBIH BAHAGIA setelah mengaku gay! Dia sering kirim sms pada pacar gay di depanku. Saat aku minta dia berhenti, dia malah bilang 'Olga, saat kamu benar2 mencintai seseorang, kamu akan mengerti kelakuanku.' Aku langsung ngamuk! Aku TERIAK! Aku MENANGIS! Aku jadi GILA! Suamiku malah tenang. Kurasa, dia merasa lega tidak harus lagi berlaku heteroseks." Gara2 stres, Olga malah sampai DIPECAT! Sudah hilang suami, hilang pekerjaan pula!

Setelah tahu suaminya gay, Olga merenung. Dan dia baru sadar kalo suaminya memang berbeda dari pria2 heteroseks sejak pertama kali Olga berkenalan semasa kuliah. Serge jago masak, jago berkebun. Beda dng pria lain, Serge tidak merayunya dan tidak romantis tapi buru2 mau menikahi Olga. Olga saat itu jatuh cinta buta dan tidak sadar PRIA SEMPURNA ITU GAY!!!


SUAMI TELADAN? ITU SANDIWARA!!!
***************************************
Kaum wanita, waspadalah! Jangan tertipu seperti Olga Gofmane! Kalo bf/suami kamu terlalu baik, terlalu alim, bahkan terlalu jago dalam segala hal, mungkin saja dia GAY! Jangan jingkrak2 kalo suami kamu tak pernah serong dng wanita lain! Justru itu alarm tanda bahaya buat kamu!

Pria gay yg menikahi wanita memang punya niat untuk BERSEMBUNYI. Dia membutuhkan wanita sebagai topeng. Jadi, logikanya, si pria gay akan jadi suami teladan. Semua itu cuma SANDIWARA bagi masyarakat! Si gay ingin tetangga melihatnya sebagai pria "HETERO". Tapi wanita waras mana yg rela DIPERALAT GAY ???

Saat menikah, si gay penuh semangat 45, dibutakan doktrin agama dan harapan semu untuk "sembuh". Tapi seiring berlalunya waktu, si gay akan STRES. Hasrat gay seks yg menggebu2 tak bisa terlampiaskan melihat vagina dan payudara. Si gay baru sadar bahwa ternyata GAY BUKAN PENYAKIT. Dia tak bisa "sembuh" !!! Pelan2, si gay akan mencari pria lain untuk ngeseks.

Untuk kaum wanita, MATA-MATAI bf/suami kamu kalo mereka terlalu setia. Kita hidup di dunia nyata, BUKAN DUNIA NOVEL ROMAN! Gak ada tuh pria setia. Minimal, pria butuh hiburan lain, baik lewat pornografi atau serong beneran. Gak peduli gay atau hetero, pria terlahir "bajingan" (gila seks). Buktinya? Pornografi lahir untuk kaum pria!

Pakai insting wanita kalian untuk mendeteksi GAY! Panduan lengkap mendeteksi suami/bf gay bisa dibaca di http://gaytalk2011.blogspot.com/2011/09/cara-deteksi-gay-bagi-wanita.html



BANYAK WANITA DITIPU GAY
**************************************
Bonnie Kaye, juga KORBAN GAY. Suaminya juga mendadak ngaku gay. Bonnie mendirikan situs http://www.gayhusbands.com demi menolong sesama wanita yg bernasib sial seperti dirinya. Diperkirakan ada 200,000 wanita Inggris dan 4 JUTA wanita AS yg DINIKAHI PRIA GAY! Padahal Inggris & AS lebih longgar soal seks, pornografi dan gay. Bayangkan angka wanita korban gay di INDONESIA!!!
Pierre Lagrange menikahi wanita ini lalu mencampakannya saat sadar dia tak bisa "sembuh"
Bukan cuma wanita awam yg ditipu gay. Banyak wanita bersuami orang terkenal juga harus mengalami guncangan jiwa saat tau suaminya gay! Misalnya Michael Barrymore (setelah beristri 21th), Crispin Blunt (setelah 20th beristri), Pierre Lagrange, Gareth Thomas (atlit rugby). Semua pria2 gay di atas TERHASUT AGAMA dan TERTEKAN MASYARAKAT. Para gay itu mengira vagina bisa menyembuhkannya. Mereka kira gay bisa sembuh. Faktanya, puluhan tahun mencicipi vagina, TETAP SAJA GAY! Tanpa harus diuraikan, mereka pasti diam2 serong dng sesama gay di balik punggung istri mereka!!!
NAMPAK harmonis kan? Tapi Gareth Thomas GAY! Istrinya sempat stres berat!
Michael Barrymore (aktor) juga memperalat wanita padahal dia GAY
Fran Drescher (The Nanny) ditipu suami GAY juga - tampak "serasi" kan?
BAGAIMANA DENGAN INDONESIA ???
************************************************
Jarang ada gay beristri di Indonesia yg rela membuat kehebohan. Kecuali kasus suami gay yg mengancam istirnya dng pedang SAMURAI gara2 mau membawa lari bayi mereka untuk diasuhnya bersama BOYFRIENDnya!  Banyak orang beragama Indonesia langsung main hujat dan hina gay itu di internet. Tapi mereka tak sadar, KENAPA si gay menikahi wanita? Ya, balik lagi, gara2 orang beragama juga! Yg maksa gay menikahi wanita, SIAPA HAYO ??? Maling teriak maling!

Mayoritas suami gay Indonesia memang pilih jalan gelap. Aku pernah ditipu pria gay yg ngaku single. Setelah putus, aku baru sadar dia punya istri dan anak! Aku dulu juga punya teman seks pria Chinese yg mengaku beristri dan beranak. Jumlah gay beristri BANYAK! Tidak percaya? Coba masuk forum2 gay Indonesia. Kamu akan temukan banyak gay beristri yg beriklan untuk mencari GAY SEKS!

Sebagai gay, aku muak melihat pria2 gay pengecut seperti mereka. Bagiku, mereka itu sampah! Krn mereka menyangkali jati diri mereka, menipu wanita, dan meberi kesan palsu bahwa jumlah gay di Indonesia sedikit (alhasil, kaum gay makin dikerjai orang beragama karena "kalah jumlah").



KAUM HOMOFOBIK ITU BODOH
*****************************************
Kaum beragama itu bodoh. Gay dihujat dan dikutuk. Gay dipaksa menikahi lawan jenis. Hak2 gay dirampas atas nama Tuhan! Tak sadar, kaum beragama mensabotase diri mereka sendiri dan merusak keseimbangan alam. Bagaimana tidak merusak?

Sudah jadi fakta, mayoritas pria gay LEBIH MAHIR dalam segala hal dibanding pria heteroseks! Gay jago masak, jago kebun, jago seni, jago ini itu. Saat si gay DIPAKSA BERISTRI oleh kaum beragama, tentu gampang merebut wanita cantik dari tangan pria heteroseks bodoh.

Nasib si pria hetero gimana? KALAH BERSAING dari pria gay! Parahnya lagi, wanita yg dinikahi gay disia-siakan! Anak hasil pernikahan itu bisa menyebarkan gen gay, apalagi gay ternyata epi-genetik.
"Hidupku hancur gara2 agama memaksa pria gay menikahi kaumku!"
Bagi pria pembenci gay yg nyasar ke blog ini, tanyakan pada diri kalian:
* Relakah kamu kalo girlfriend kamu DIREBUT GAY?
* Relakah kamu kalo putri kamu DINIKAHI GAY?
* Relakah kamu punya keturunan GAY?

Bagi wanita pembenci gay, tanyakan diri kalian:
* Relakah vaginamu diembat GAY?
* Relakah kamu menampung sperma gay di dalam ovarium kamu dan melahirkan bibit2 gay?

Kalo jawabannya tidak rela, berhentilah menghujat gay! Biarkan gay hidup di alam gay! Jangan gara2 hasutan agama bahwa gay itu dosa, keseimbangan alam rusak gara2 wanita direbut gay sedangkan pria hetero membujang!

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)