Sebelum Hujat Gay, Baca Ini Dulu!

1. Anda membawa nama agama & Tuhan! Dengan pamer kosakata najis, Anda MENODAI AGAMA ANDA sendiri! Ngaku beragama, kelakuan kok kayak PREMAN?

2. Ingat, mulut Anda juga DIPAKAI BERDOA! Hormati Tuhan Anda dengan menjaga kesopanan mulut! NAJIS kalo mulut yg hobi mengutuk & menghina juga dipakai doa!

3. Komputer Anda yg dipakai menghujat gay datang dari Mesin Turing buatan seorang HOMOSEKSUAL bernama Alan Turing! Anda jijik dengan gay? Bakar dulu komputer Anda dulu. Pakai kartupos saja kalo mau hujat gay.

4. Jangan sok urusin RANJANG ORANG. Urus ranjang sendiri saja!

Monday, January 7, 2013

Pesta Seks Kontestan Take Me Out

Reality show mencari jodoh Take Me Out memang terkenal di banyak negara. Hak siar acara ini dibeli oleh Indonesia, China, Inggris, dll. Tapi di Inggris, para kontestan DIUSIR oleh pihak hotel, bahkan polisi diterjunkan untuk mengamankan mereka. Ada apa? Rupanya karena para kontestan mendadak BIRAHI TINGGI dan melakukan PESTA SEKS! Wah.... Kok enak ya jadi heteroseks? Bisa pesta seks di mana2... Jadi iri... (sarkasme) 
No likey, no lighty: Paddy McGuinness pictured surrounded by contestants on Take Me Out, which has become a staple of Saturday night entertainment
Take Me Out = ajang PESTA SEKS ???
Stasiun ITV1 sebagai pemegang hak siar Take Me Out versi Inggris melakukan pesta akhir pekan di sebuah hotel Castle Hill House (Staffordshire) dengan 100an peserta. Pesta itu juga merupakan pesta REUNI karena semua kontestan selama 5 musim dikumpulkan bersama. Mereka juga dibayar sekitar Rp 750,000. Tapi pesta reuni mendadak menjadi PESTA SEKS saat para wanita dan pria bermain BILLIARD BUGIL. Dalam hitungan detik, para wanita berlalu-lalang TELANJANG BULAT. Para pria tentu tak bisa mengendalikan nafsu HEETROSEKS mereka. Maka terjadilah pesta seks skala besar!!!

Former Take Me Out contestants had hired out Castle Hill House in Tutbury, Staffordshire, pictured, when police were called
Hotel terpaksa direnovasi akibat DIRUSAK peserta PESTA SEKS
Pemilik hotel langsung memanggil polisi dan para peserta pesta seks dikeluarkan secara paksa. Kabarnya, hotel mengalami kerusakan gaar2 PESTA SEKS LIAR!!! Astaga.....

Lucu ya? Kaum gay difitnah kaum tak bermoral, kaum gila seks, dan kaum satanik. Tapi hanya kaum heteroseks-lah yg bisa begini: pesta seks di mana saja. Empat jempol untuk kalian!!! (sarkasme)

No comments:

Post a Comment

Psikiater vs Psikolog

Kaum pendukung "gay harus sembuh" getol berkutat dng istilah, seolah dng mengkoreksi itu, mereka bisa menjustifikasi gay itu dosa/penyakit dan aku "salah". Faktanya, psikiater dan psikolog sama-sama menyatakan gay itu normal & sama2 urusin JIWA! Jadi, tak peduli yg mana, fakta gay itu normal tak bisa diubah hanya dng membetulkan syntax!!!

Labels

Afghanistan (1) Afrika (10) agama (11) alan turing (1) alien (1) Amerika Latin (1) Amerika Serikat (40) androginy (1) aneh (124) apple (1) arkeologi (2) aseksual (1) australia (6) bencana alam (1) berita (43) berita duka (5) bestial (1) big brother (5) biseksual (24) breaking news (10) broadway (2) buku (17) busana (1) celeb (130) chicken soup for gay (9) China (20) denmark (2) dll (1) facebook (1) fakta gay (52) fashion (1) fauna gay (4) fetish seks (2) fifty shades (9) filipina (1) film (33) film gay (26) game (4) gay (3) gay-in-denial (10) gay4pay (1) hetero (18) heteroseksual (26) HIV/AIDS (10) homofobia (44) hukum (13) humor (3) iklan (3) ilmiah (39) India (3) indonesia (16) Inggris (31) iran (5) Jepang (6) john travolta (4) kartun (3) katy perry (13) kesehatan (4) kiamat (24) kisah inspirasional gay (4) komik (11) kriminal (30) lady gaga (19) lagu gay (3) laporan khusus (1) lesbian (23) luka magnotta (21) Malaysia (6) mesir (2) militer (1) mitologi (7) musik (81) necrofil (3) novel (5) opini (4) pedofil (4) pedofilia (2) penis (1) perancis (3) pertobatan (1) politik (48) pornografi (17) rusia (9) sains (4) sastra (1) sejarah (45) seksi (21) singapura (3) sport (20) supernatural (1) surat pembaca (1) syria (3) titanic (8) tokoh gay (105) tolol pangkat sejuta (8) transgender (40) trivia (1) turki (1) tv (60) vietnam (2) wanita (4) westboro (2) yahudi (2) youtube (2)